Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pilihan Kami dari Obral Musim Semi Besar GOG – Ars Technica

Pilihan Kami dari Obral Musim Semi Besar GOG – Ars Technica

Frostpunk game simulasi pembangunan kota alternatif untuk bertahan dalam sejarah.” width=”800″ height=”450″ ​​​​class=”amp-wp-enforced-sizes” decoding=”async”/>
Perbesar / Frostbankgame simulasi pembangunan kota bertahan hidup dari sejarah alternatif.

GOG.com

Banyak staf adalah penggemar berat pasar game GOG, terutama karena dua alasan: game tersebut bebas DRM, dan ada banyak game DOS klasik dari tahun 80-an dan 90-an.

GOG telah menjalankan penjualan musim semi tahunannya selama beberapa hari sekarang. Kali ini, kami bekerja sama dengan GOG untuk menyusun daftar antologi Ars Technica. Ini adalah game diskon yang dipilih langsung oleh staf Ars, Samuel Axon dan Lee Hutchinson, yang menurut kami mungkin disukai pembaca Ars—dengan asumsi Anda belum pernah memainkannya.

Jika belum, diskon selama periode obral ini berkisar antara 20 persen hingga 75 atau 80 persen. Karena sebagian besar klasik, umumnya tidak terlalu mahal untuk memulai.

Dan semuanya, tentu saja, tanpa DRM. Anda tahu, kami menyukai pendekatan ini. membantu menjadikan game Anda portabel di seluruh perangkat; Tidak ada persyaratan online, tidak ada batasan jumlah instans yang dapat Anda jalankan secara bersamaan, dan tentu saja, ini membantu upaya pemeliharaan perangkat lunak jangka panjang.

Jika Anda ingin membantu mendukung Ars, Anda dapat membeli game ini langsung melalui tautan setiap game di bawah – Ars mendapatkan diskon untuk setiap pembelian game yang dilakukan di sini.

Cacing: Armagedon

<em> Cacing: Armagedon </ em>” src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/Worms-Armageddon-640×360.jpeg” width=”640″ height=”360″ srcset=”https://cdn .arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/Worms-Armageddon-1280×720.jpeg 2x” decoding=”async” class=”amp-wp-enforced-sizes”/></a><figcaption class=
Perbesar / Cacing: Armagedon

gog

Cacing Armagedon Itu benar-benar tidak perlu diperkenalkan. Dia ingat gorila? bagaimana dengan pembumihangusan? Waralaba Worms telah mengambil game pemula ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang dipoles, profesional, dan penuh kepribadian. Di antara humor Inggris khas Tim 17, gudang senjata yang mengesankan, dan banyak pilihan penyesuaian, bencana Itu bisa dibilang puncak dari franchise Worms.

Judul Windows ini diskon 80 persen, yang membuat harganya turun menjadi adil $2,99 Dari $14,99.

Paket 6 Might and Magic edisi terbatas

<em> Kekuatan dan Sihir 4 + 5: Dunia Xeen </em>” src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/MM-640×480.jpg” width=”640″ height=”480″ srcset=”https://cdn.arstechnica .net/wp-content/uploads/2023/03/MM.jpg 2x” decoding=”async” class=”amp-wp-enforced-sizes”/></a><figcaption class=
Perbesar / Kekuatan dan Sihir 4 + 5: Dunia Xeen

gog

Selama lebih dari satu dekade, perayap penjara bawah tanah orang pertama berbasis petak telah identik dengan RPG di PC. Ada banyak karya klasik dalam nada ini – Anda tidak dapat membicarakan genre tanpa menyebutkannya Pesona—tetapi pada titik ini, Anda mungkin dapat mengklaim bahwa seri yang paling populer adalah Might and Magic. Bundel ini mencakup enam game pertama dari seri Might and Magic, termasuk Buku 1Dan portal ke dunia lainDan Kepulauan TiraDan Dunia XeenDan Pedang Zen (dan mega mashup dari dua game Xeen), dan Mandat surga. Untuk game sebelumnya dalam koleksi ini, Anda harus mengeluarkan kertas grafik — tetapi bagi banyak dari kita, itu seperti merangkak di bawah selimut yang hangat dan nyaman.

Awalnya dihargai $9,99 untuk bundel enam game, sekarang menjadi game PC $2,49penghematan 75 persen.

Frostpunk: Game Edisi Tahun Ini

Frostpunk: Game Edisi Tahun Ini

Dalam game strategi bertahan hidup kota yang dirilis pada tahun 2019 ini, para pemain mencoba menyalakan lampu dan pemanas dengan hati-hati menggunakan sumber daya mereka dalam versi alternatif abad ke-19. Mereka menjaga kota di tengah-tengah dingin global apokaliptik dengan memberlakukan undang-undang yang dipertanyakan secara moral dan membuat keputusan sulit yang pasti tidak disukai secara universal oleh warga yang kelaparan dan kedinginan. Ini mungkin judul modern – tidak kurang – tetapi dibangun di atas sim klasik kota akhir tahun 90-an dan menggabungkannya dengan estetika sejarah alternatif yang keren. sebagai tambahan sulit—Prinsip dasar lain dari game lama yang bagus.

Awalnya dengan harga $48,99, game ini sekarang didiskon 72 persen dan saat ini sedang diobral. $14 di GOG.com untuk Mac dan PC.

Horizon Zero Dawn Edisi Lengkap

Horizon Nol Down trailer

Ini diluncurkan pada tahun 2020 di PC setelah rilis PlayStation 4 2017. Horizon Nol Fajar Ini adalah tampilan grafis yang masih berhasil bekerja pada banyak sistem lama. Sementara gameplay intinya adalah tarif dunia terbuka standar – buka di sini, tonton cut-scene, pergi ke sana, bunuh beberapa orang jahat, lakukan beberapa pencarian lain-lain dalam variasi di sekitar peta yang luas, dll. – popularitas waralaba di antara editor Ars (bicara Sebagian besar orang di tim melaporkannya di Slack) Ini berkaitan dengan pengaturan dan konsep sci-fi yang menarik. Jika Anda menyukai game dunia terbuka sama sekali, ini harus dimiliki.

Judul Windows ini sekarang tersedia untuk $16,49 di GOG.com67 persen dari harga reguler $49,99.

Dunia Pelek

Dunia Pelek traktor

Tiga penyintas pesawat luar angkasa yang jatuh mulai membangun koloni di tepi luar angkasa dalam game simulasi kotak pasir yang terinspirasi oleh… kunang-kunang Dan Bukit pasir. Terlepas dari sudut sci-fi, game ini dikenal dengan sistem, interaksi, dan simulasi yang luar biasa dalam. Seperti game yang menginspirasinya (Kastil kerdil), menakutkan untuk masuk, tetapi berikan beberapa jam untuk menetap di pikiran Anda, dan itu akan menjadi beberapa ratus dari Anda sebelum Anda menyadarinya.

Awalnya dengan harga $34,99, Anda akan menikmati penghematan 20 persen, menurunkan harga menjadi $27,99 Dijual pada musim semi di GOG.com untuk Mac, PC, dan Linux.

Riven: Sekuel Misteri

<em> Ripped: Sekuel Misteri </ em>” src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/Riven-1-640×480.jpg” width=”640″ height=”480″ srcset=”https://cdn .arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/Riven-1.jpg 2x” decoding=”async” class=”amp-wp-enforced-sizes”/></a><figcaption class=
Perbesar / Riven: Sekuel Misteri

gog

Yah, kita semua memainkan hampir semuanya Misteri. Prekuel game petualangan grafis membuat salah satu argumen paling meyakinkan untuk CD dan menelurkan seluruh genre yang berlanjut hingga hari ini. Itu mungkin game komputer pertama yang di-porting ke popularitas arus utama.

Tapi tidak sebanyak orang yang bermain robekDan inilah pernyataan kontroversial untuk Anda: Lebih baik dari Misteri. Musiknya bagus, lingkungan yang ditampilkan terasa seperti dunia asing yang sekaligus nyata dan benar-benar nyata, dan teka-tekinya dirancang dengan indah dan menarik – dan kita tidak berbicara tentang solusi “gunakan ayam di gulungan” yang tidak masuk akal dari beberapa solusi lain. game petualangan. Ini masuk akal di dunia tempat mereka berada, dengan sedikit abstraksi.

robek sekarang $2,39turun dari harga jual $5,99 untuk Mac dan PC.

Star Trek: Komandan Jembatan

<em> Star Trek: Komandan Jembatan </ em>src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/Bridge-Commander-640×480.jpg” width=”640″ height=”480″ srcset=”https://cdn . arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/Bridge-Commander.jpg 2x” decoding=”async” class=”amp-wp-enforced-sizes”/></a><figcaption class=
Perbesar / Star Trek: Komandan Jembatan

Game simulasi kapal luar angkasa hampir setua game PC itu sendiri — lagipula sebagian dari kita mengingat mainframe Star Trek yang lama. Meskipun ada beberapa tusukan komersial pada genre di alam semesta Star Trek (Starfleet akademi Dan Akademi KlingonMisalnya), Komandan jembatan Ini adalah salah satu yang terbaik dan paling imersif. Ini adalah salah satu game terbaru berdasarkan generasi selanjutnya Titik, percaya atau tidak, ini adalah franchise Star Trek terbaru yang Anda dapatkan dari luar angkasa.

Star Trek: Komandan Jembatan sekarang $7,4925 persen dari harga aslinya $9,99 untuk PC.

kezaliman – Edisi Standar

kezaliman traktor

Gerbang Baldur. Icewind Dale. Malapetaka pesawat. kezaliman Berdiri tinggi di antara yang terbaik dalam tradisi CRPG analog. Dibuat oleh Pilar keabadian Dan Kejatuhan: New Vegas Pengembang Obsidian Entertainment, Perangkat Lunak Ini Menawarkan Sentuhan: Anda adalah penjahatnya – yah, semacam itu. Ini adalah kisah moralitas yang kompleks dengan karakter yang menarik dan pilihan yang lebih menarik. Apakah itu memiliki sistem pertarungan berbasis giliran terbaik yang pernah ada? Tidak, tapi bukan itu intinya. Bersiaplah untuk membaca banyak Ini dialog yang ditulis dengan baik.

kezaliman Sekarang didiskon 75 persen, dengan harga dinaikkan dari $29,99 menjadi $7,49.

Vampir: Penyamaran – Strain

<em> Vampir: Penyamaran – Garis keturunan </ em>” src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/vampire.jpg” width=”639″ height=”361″ decoding=”async” class=”amp-wp- ukuran-berlaku”/><figcaption class=

Vampir: Penyamaran – Strain

GOG.com

Bagian dari proporsi dan proporsi yang sama kezalimanjudul yang lebih tua ini mengadaptasi waralaba bermain peran pena dan kertas populer tentang vampir – Anda dapat menebaknya – menjadi RPG 3D klasik yang penuh dengan dialog hebat dan sistem imersif yang menarik inspirasi dari orang-orang seperti kejutan sistem Dan Dunia Bawah Ultima. Jika Anda bermain game komputer di akhir tahun 90-an dan awal 2000-an, Anda mungkin tahu tentang game ini dan pengaruhnya. Namun inilah saatnya untuk mempertimbangkan kembali, karena franchise tersebut akan segera bangkit kembali di dunia game PC untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

pengisap darah Untuk Mac, Windows, dan Linux, sekarang diskon 50 persen dari harga jualnya $19,99, menjadikannya adil $9,99 Dijual di musim semi.

Komandan Sayap 1+2

<em> komandan sayap </ em>” src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2023/03/WC-640×399.jpeg” width=”640″ height=”399″ srcset=”https://cdn.arstechnica .net/wp-content/uploads/2023/03/WC.jpeg 2x” decoding=”async” class=”amp-wp-enforced-sizes”/></a><figcaption class=

gog

Lihat, itu sebenarnya bukan bagian dari penjualan. Tapi itu komandan sayap—dan ternyata tidak Membutuhkan Dijual karena sangat murah. Banyak karyawan Ars adalah penggemar berat simulasi luar angkasa – lebih dari satu tim Elit yang berbahaya Ini adalah malam multipemain, dan pengaturan kokpit Lee Hutchinson untuk VR adalah legenda yang diucapkan dengan nada tenang dan hormat. TIDAK, komandan sayap Kami tidak memulai genre, dan kami juga menyukai klasik lama. Tetapi dengan fokus mereka pada penceritaan, presentasi, dan gameplay yang ketat, ini terlalu dini komandan sayap Game klasik nyata. Paket kombo juga menyertakan ekspansi, seperti Wing Commander: Misi TerselubungDan Komandan Sayap: Misi Rahasia 2: Perang SalibDan Komandan Sayap Kedua: Operasi Khusus 1Dan Komandan Sayap 2: Operasi Khusus 2.

komandan sayap pengecer ke $5,99 Untuk Mac dan PC.

Pilihan Ars Technica di GOG

Jika Anda ingin merujuk kembali ke daftar ini nanti setelah penjualan selesai, GOG telah membuat halaman arahan untuk ini Grup Ars Technica Di situs web mereka, Anda dapat mengunjungi kapan saja.

Ars Technica dapat memperoleh kompensasi atas penjualan dari tautan dalam postingan ini melalui program afiliasi.

Gambar listingan oleh GOG

READ  Pengembang Powerwash Simulator Peringatkan Pemain Xbox untuk Menghindari Kegembiraan