Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keluarga kerajaan 'senang berbohong untuk melindungi' William

Keluarga kerajaan ‘senang berbohong untuk melindungi’ William

Pangeran Harry mengatakan keluarganya lebih dari “senang berbohong untuk melindungi Pangeran William” tetapi gagal mencarinya.

Trailer resmi untuk paruh kedua Netflix ‘Harry & Meghan’ menunjukkan Duke of Sussex dan istrinya, Meghan Markle, mempertimbangkan keputusan mereka Mereka meninggalkan tugasnya dan melarikan diri ke California, menggambarkan keberangkatan pesawat mereka dari Inggris sebagai “perjalanan pesiar”.

Sebelum memotong rekaman Markle, 41, Harry, 38, memulai, “Untuk melihat lampu gas institusional ini, yang mengatakan, ‘Saya tidak dilempar ke serigala, saya diumpankan ke serigala.'” “

Trailer selanjutnya mengklaim bahwa keluarga kerajaan telah “secara praktis merekrut orang” untuk menyebarkan cerita palsu tentang pasangan tersebut.

Pangeran Harry
Pangeran Harry mengatakan keluarga kerajaan sangat senang melindungi Pangeran William, calon raja.
Netflix

“Mereka senang berbohong untuk melindungi adikku, tapi mereka tidak pernah mau mengatakan yang sebenarnya tentang kami,” kata Harry.

Kemudian klip baru menunjukkan cuplikan dan Sussex dan dua anak merekaArchie, 3, dan Lilibet, 1, hidup bahagia selamanya di Montecitodi mana mereka membangun kehidupan mereka sejak saat itu.

Pangeran William dan Kate Middleton
William dan Kate Middleton menjadi Pangeran dan Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth II pada bulan September.
Gambar Getty

“Itu memberi kami kesempatan untuk menciptakan rumah yang selalu kami inginkan,” kata Markle.

Harry menambahkan, “Saya selalu merasa seolah-olah ini adalah pertempuran yang layak untuk diperjuangkan.”

Meski trailer menunjukkan bahwa pasangan itu ingin kabur dari London karena Kurangnya privasi dan perlindunganMereka membela diri mengklaim bahwa mereka tidak mengatakan ini adalah alasannya.

“Pernyataan mereka yang mengumumkan keputusan untuk mundur tidak mengatakan apa-apa tentang privasi dan menegaskan kembali keinginan mereka untuk melanjutkan peran dan tugas publik mereka,” kata Harry dan Markle baru-baru ini. katanya kepada New York Times melalui sekretaris pers mereka, Ashley Hansen.

“Setiap proposal sebaliknya berbicara ke titik kunci dalam rantai ini,” tambah juru bicara itu.

READ  Chyna Shay menghadiri pernikahan Hannah Berner setelah mengabaikan Stacey

“Mereka memilih untuk membagikan cerita mereka, dengan cara mereka sendiri, namun media populer telah menciptakan narasi yang benar-benar salah yang menembus liputan pers dan opini publik. Fakta ada tepat di depan mereka.”

Tiga episode pertama serial dokumenter ini tayang perdana pada 8 Desember, dan tiga episode kedua akan tayang pada Kamis, 15 Desember.

Babak pertama mengikuti duo sepanjang pacaran, yang dimulai setelahnya Tonton Royal Red, aktris Amerika, di Instagram Pada tahun 2016, dan diselenggarakan oleh Saran tingkat rendah pada 2017. Episode mendatang, sementara itu, akan ditangani Harry berseteru dengan William bertahun-tahun yang lalu40, ditambah acara kerajaannya dan Markle yang mengasyikkan.