Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seth Rollins adalah penantang nomor satu untuk Kejuaraan Amerika Serikat.  Bobby Lashley menembaki Raw

Seth Rollins adalah penantang nomor satu untuk Kejuaraan Amerika Serikat. Bobby Lashley menembaki Raw

WWE memulai episode minggu ini Senin Malam Mentah Dengan memahkotai Alexa Bliss Pesaing pertama yang baru Bianca Belair memenangkan Kejuaraan Wanita Mentah setelah mengalahkan Bayley.

Pertunjukan diakhiri dengan Seth Rollins dan Bobby Lashley berjuang untuk menjadi penantang nomor satu baru untuk Kejuaraan Amerika Serikat Teori Austin.

Tentu saja, mereka bukan satu-satunya hiu di sekitar sang pahlawan. Dolph Ziggler sempat memotong promo di belakang panggung sebelumnya dengan memberi tahu Theory untuk “menjaga punggung Anda”. Dia tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Dia harus menunggu Rollins, bagaimanapun, saat dia mengalahkan Lashley melalui pinfall dalam pertandingan bolak-balik antara dua pemain top merek merah. Mereka kembali melindungi Lashley di final, saat dia memukul tombak yang tampaknya cukup untuk mencetak pinfall tetapi wasit mengalami benturan di luar dan tidak dapat masuk ke ring dengan cukup cepat untuk menghitungnya. Ketika dia mengambil tombak lain, Rollins membalasnya di Silsilah untuk mendapatkan tiga hitungan.

Usai pertandingan, Lashley yang marah dengan jalannya pertandingan, kembali menyerang wasit. Adam Pearce dengan cepat pergi ke tempat kejadian untuk mengatakan dia akan diborgol dan Lashley menanggapi dengan mendorongnya secara fisik.

Pierce tidak menerimanya dengan baik.

“Anda dipecat!”

Dan begitulah pertunjukan berakhir.

Dapatkan lengkap mentah Hasil dan cakupan minggu ini ditampilkan dengan benar disini.

READ  Mark Meester dipecat karena mengkritik perlakuan KTLA terhadap Lynette Romero