September 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Global Amins Dimulainya Pabrik Asam Lemak di Indonesia – Teknik Kimia

14 September 2022 | Oleh Mary Bailey

Amina Global Bersama. (Singapura) mengumumkan keberhasilan commissioning pabrik baru fatty amines di Surabaya, Indonesia. Pabrik baru akan memasok amina lemak kepada pelanggan di Asia Tenggara dan di seluruh dunia, memperluas dukungan yang diberikan oleh fasilitas manufaktur Global Amine yang ada di Cina, Eropa dan Amerika Serikat. Produk ini digunakan untuk memproduksi bahan utama dalam perawatan pribadi dan perawatan rumah tangga, seperti surfaktan ringan dan co-surfaktan untuk sampo dan cairan pencuci piring, dan sebagai bahan baku untuk berbagai aplikasi industri.

Pabrik Manufaktur Baru Global Amine Diluncurkan (Global Amine)

Manajer Umum Grup Amine Global Bpk. Ernesto Horikoshi mengatakan: “Ini adalah misi penting kami untuk menyediakan amina lemak yang kompetitif secara global dan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami, terutama karena permintaan meningkat di seluruh pasar. Konstruksi dan commissioning sangat menantang di bawah pembatasan pandemi, tetapi kami sangat senang memiliki fasilitas baru kami untuk menyelesaikan jaringan produksi lemak amina yang benar-benar global. Kapasitas baru yang substansial dan jejak yang diperluas memungkinkan pelanggan kami menyediakan stabilitas pasokan yang andal dan kompetitif untuk kebutuhan mereka yang meningkat.

Fasilitas baru Global Amine terletak di situs oleokimia terintegrasi terbesar di dunia, dekat dengan pasokan bahan baku utama. Ini memastikan akses ke minyak sawit bersertifikasi RSPO dan turunannya yang memenuhi standar produksi minyak sawit berkelanjutan. Amina Global Dibuat pada tahun 2013 Oleh perusahaan kimia khusus global Clariant dan Wilmar International Limited.

READ  Mengapa laboratorium penting bagi pembudidaya udang di Indonesia