Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Georgia Bulldogs menghancurkan Texas Christian University Horned Frogs 65-7 untuk memenangkan Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi kedua berturut-turut



CNN

No.1 Bulldog Georgia Dia mencetak gol dalam enam gol pertamanya dan mendominasi # 3 Universitas Kristen Texas 65-7 untuk memenangkan pertandingan kedua berturut-turut di turnamen Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi yang diadakan Senin malam di Inglewood, California.

dalam kemenangan yang meyakinkan, Piala Heisman– Quarterback Stetson Bennett mengoper empat gol dan berlari untuk dua gol lagi untuk memimpin Bulldogs (15-0), yang menjadi tim pertama yang memenangkan gelar nasional berturut-turut sejak Alabama pada 2011 dan 2012.

Bennett menyelesaikan 18 dari 25 dengan passing 304 yard dalam kompetisi perguruan tinggi terakhirnya. Dia meninggalkan permainan dengan waktu tersisa 13:25 di kuarter keempat.

Bennett memberi tahu ESPN, yang menayangkan judul game, bahwa dia hanya berusaha untuk tidak menangis.

“Pahlawan dunia sialan,” katanya, berjuang untuk menemukan kata-kata untuk menggemakan perasaannya. “Saya tidak tahu. Saya hanya mencoba melihat semua orang untuk terakhir kalinya dan, Anda tahu, peluk semua orang.”

Bennett mendapatkan penghargaan MVP turnamen ofensif keduanya, dan total enam golnya mengikat rekor era permainan turnamen yang dibuat oleh Joe Burrow dengan Louisiana State University pada tahun 2020.

Georgia membangun keunggulan 38-7 pada babak pertama, mencetak 28 poin terakhir sebelum jeda setelah Max Duggan dari TCU, Runner-up Piala HeismanMereka bergegas untuk touchdown yang menjadikannya 10-7 dengan 5:45 tersisa di kuarter pertama.

Bulldog mendominasi permainan dan waktu di babak pertama, menguasai bola selama hampir 19 dari 30 menit pertama dan mengalahkan Horned Frogs (13-2) 354 yard hanya untuk 121.

Pelanggaran berlanjut ke babak kedua sampai pelatih Georgia Kirby Smart secara efektif menyingkirkan anjing-anjing itu dan mulai menggunakan lebih banyak pemain tim kedua di kuarter keempat. Saat itu 52-7.

“Kami ingin anak-anak kami bermain tanpa rasa takut,” kata Smart kepada ESPN. Smart mengatakan dia memberi tahu para pemainnya bahwa sebagai tim dengan peringkat tertinggi di negara itu hampir sepanjang tahun, mereka adalah para pemburu, tetapi dalam permainan ini mereka akan menjadi para penangkap. Mereka hanya memiliki satu kesempatan terakhir untuk melakukannya.

“Dan kita berburu malam ini,” katanya.

Bulldogs adalah tim pertama yang memenangkan gelar berturut-turut sejak Playoff Sepak Bola Universitas memulai debutnya pada tahun 2014.

“Mereka memiliki keinginan untuk bekerja. Mereka tidak mendengarkan apa yang dikatakan semua orang tentang mereka,” kata Smart, mengacu pada jajak pendapat nasional pramusim bahwa Georgia adalah No.3 dan Survei penulis olahraga Untuk tim di Wilayah Tenggara. “Dan semua orang meragukan mereka memulai tahun ini, dan chip di pundak itu cukup besar untuk menciptakan keuntungan bagi tim kami.”

Ladd McConkey dari Georgia, penerima lebar tahun kedua, memiliki dua tangkapan touchdown, termasuk penerimaan terbuka lebar dari jarak 37 yard yang menghasilkan enam poin pertama dari 55 poin berturut-turut Bulldogs.

Ujung ketat berlari kembali Brooke Powers, Pemain Nasional Tahun Ini yang bertanggung jawab, memiliki satu gol di tujuh resepsi dan 152 yard menerima.

“Kami benar-benar tidak memainkan yang terbaik. Anda harus memberikan banyak pujian kepada Georgia,” kata pelatih kepala TCU Sonny Dykes dalam konferensi pers pascapertandingan. “Orang-orang ini keluar dan bermain dengan sangat baik.”

Dykes mengaku masih sangat bangga dengan timnya dan mengatakan mereka akan belajar dari kekalahan ini.

“Lain kali kita di atsga elike ini akan kita tangani lebih baik lagi,” ujarnya.

Margin kemenangan sebesar 58 poin merupakan yang terbesar sejak sepak bola perguruan tinggi mengadakan pertandingan kejuaraan resmi pada musim 1998, dan 65 poin Georgia adalah yang paling banyak dicetak dalam pertandingan kejuaraan.

Presiden Joe Biden Dia men-tweet ucapan selamatnya Kepada Bulldogs setelah kemenangan mereka: “Pengetahuan akan kemuliaan, Universitas GA. Selamat kepada Dawgs untuk Kejuaraan Nasional yang diperebutkan dengan ketat – dan untuk TCUFootball karena telah mengalahkan peluang sepanjang musim.

“Georgia, Anda pasti membuat komunitas Anda bangga malam ini.”

READ  Trevor Lawrence, Jaguar mengejutkan Chargers di babak playoff