Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Demar Hamlin dapat keluar dari Rumah Sakit Buffalo dalam satu atau dua hari berikutnya



CNN

[Breaking news update at 10:35 a.m. ET]

Seminggu setelah dia mengalami serangan jantung saat bermain untuk Cincinnati Bengals, Buffalo Bills adalah Hamlin yang merusak Dia tampaknya cukup sehat untuk keluar dari Rumah Sakit Buffalo dalam waktu 24 hingga 48 jam, kata Michael Hughes, wakil presiden senior dan kepala petugas administrasi di Kaleida Health.

Dokter sedang menyelesaikan tes Hamlin dan optimis bahwa mereka akan dapat menentukan apakah ada kondisi yang sudah ada sebelumnya yang berperan dalam serangan jantung Hamlin Senin malam lalu.

Rumah sakit berencana untuk merilis pembaruan kesehatan tertulis pada hari Selasa.

Jika temuan awal dokter benar, Hughes mengatakan cedera itu akibat trauma benda tumpul.

Hughes mengatakan orang tua Hamlin pindah kembali ke Pittsburgh setelah meninggalkan Cincinnati tetapi kemudian pergi ke Buffalo. Mereka sedang dalam perjalanan hari Selasa dari fasilitas pelatihan Buffalo Bills dan diharapkan tiba di rumah sakit untuk menemui Hamlin sebentar lagi.

[Previous story, below]

setelah seminggu Buffalo Bills dibintangi oleh Damar Hamlin Menderita serangan jantung saat bermain Cincinnati Bengals di Ohio, Salama yang berusia 24 tahun telah kembali ke Negara Bagian New York untuk memulai fase selanjutnya dari pemulihannya.

Pada hari Senin, Hamlin dipindahkan dari rumah sakit Cincinnati ke rumah sakit lain di Buffalo setelah dokter memutuskan bahwa kondisi kritisnya telah membaik menjadi baik atau sedang – melebihi harapan.

“Kami merasa aman dan tepat untuk membantunya membawanya kembali ke wilayah Greater Buffalo,” kata Dr. Timothy Britts, kepala operasi di University of Cincinnati Medical Center, Senin.

Hamlin, NFL Player of the Year untuk Tahun Kedua, Dia mendapatkan kembali kekuatannya selama beberapa hari terakhir setelah itu Dia tiba-tiba jatuh ke lapangan setelah diintervensi dalam pertandingan 2 Januari melawan Bengals.

“Dia tentu saja berada pada apa yang kami anggap sebagai jalur yang sangat normal bahkan dipercepat dari peristiwa yang mengancam jiwa yang dia alami,” kata Britts, “tetapi dia membuat kemajuan besar.”

Pemulihan normal dari serangan jantung dapat diukur dalam beberapa minggu hingga bulan, Brits menjelaskan, tetapi Hamlin telah mengalahkan garis waktu itu di setiap tahap dan secara neurologis sehat.

Namun, orang Inggris mencatat bahwa masih terlalu dini untuk mengatakan kapan Hamelin dapat kembali ke kehidupan normal atau apa yang menyebabkan jantungnya berhenti, mencatat bahwa diperlukan lebih banyak pengujian.

Hamlin dibius dan menggunakan ventilator selama beberapa hari setelah serangan jantungnya. Pada Jumat pagi, selang pernapasan dilepas, dan Hamlin mulai berjalan dengan bantuan pada sore itu, kata dokternya pada konferensi pers, Senin.

Para dokter menjelaskan bahwa kondisi pemain tersebut meningkat pada hari Senin karena sistem organnya stabil, dan dia tidak lagi membutuhkan perawatan intensif atau perawatan pernafasan.

“Dia berjalan normal. Diakui, dia sedikit lemah. Saya tidak berpikir itu mengejutkan setelah apa yang dia lalui, dia baru saja mendapatkan kekuatannya kembali,” kata Dr. William Knight, ahli perawatan kritis neurovaskular yang merawat Hamlin di UCHealth. Itu bagian dari proses pemulihannya.”

Pembebasan Hamlin pada hari Senin berarti dia dapat kembali ke tim kampung halamannya, yang telah mendorong beberapa rekan satu timnya untuk melihatnya lagi.

“Sangat senang memilikinya kembali di Buffalo dan pekerjaan yang telah dia lakukan untuk petugas medis dan staf medis Cincinnati, dan dia sekarang dalam perawatan besar di sini di Buffalo. Kami senang dia kembali,” kata pelatih Buffalo Bills Sean McDermott kepada wartawan, Senin. .

Setelah menemuinya pada hari Senin, McDermott mengatakan Hamlin “lelah” tetapi tampak bahagia. “Senang bisa kembali ke Buffalo dan di sekitar area yang dia kenal. Saya tahu dia hanya mengambil langkah demi langkah.”

Pelatih juga mengatakan timnya telah berkembang sejak Hamlin cedera, dengan mengatakan pengalaman seperti itu mendorong pertumbuhan.

“Kita semua akan tumbuh sebagai manusia dan sebagai laki-laki dalam situasi ini,” kata McDermott, mencatat bahwa ada rencana bagi para pemain dan staf untuk mengunjungi Hamlin “pada waktu yang tepat.”

“Memilikinya di sekitar akan memberi kami lebih banyak kenyamanan,” kata McDermott dan menginspirasi tim saat bersiap untuk postseason.

Meskipun Hamlin tidak bersama tim saat mereka bermain hari Minggu melawan New England Patriots, dukungannya sangat terasa.

Ketika timnya mencetak touchdown, kata Britts, itu memicu alarm ICU.

“Ketika kickoff pembukaan diputar mundur, dia melompat-lompat dan bangkit dari kursinya dan mengatur – saya pikir – setiap alarm di ICU dalam prosesnya, tapi dia baik-baik saja, itu hanya reaksi yang tepat untuk permainan akrobat. Dia bersenang-senang, “kata Brits. punya banyak.”

Hamlin “sangat bersemangat” pada hari Minggu dan merasa “sangat didukung oleh curahan cinta dari seluruh liga, terutama dari wilayah Buffalo. Kami mengetahui minggu ini bahwa mafia Bills adalah hal yang sangat nyata,” tambah Britts.

Tanggapan medis langsung atas keruntuhan Hamlin membantu menyelamatkan nyawanya, dan Buffalo Bills sekarang mendorong orang untuk belajar bagaimana melakukan CPR.

Asisten Pelatih Atletik Denny Killington Dia dikreditkan dengan melakukan CPR ketika Hamlin kehilangan denyut nadinya di lapangan dan perlu disadarkan kembali melalui resusitasi dan defibrilasi.

Tanggap medis adalah bagian dari rencana tindakan darurat yang “mencakup tim, staf pelatih medis dan olahraga independen, peralatan dan personel keamanan, dan ditinjau sebelum setiap pertandingan,” kata Senin. pernyataan tagihan membaca.

Tim menjanjikan dukungan untuk sumber daya termasuk sertifikasi CPR dan unit defibrillator eksternal otomatis dan panduan untuk mengembangkan rencana respons untuk keadaan darurat jantung dalam komunitas Buffalo, menurut rilis tersebut.

“Kami mendorong semua penggemar kami untuk terus menunjukkan dukungan Anda dan mengambil langkah selanjutnya dengan menjadi sertifikasi CPR,” kata Bills.

READ  Penutupan MLB: Pembaruan langsung saat negosiasi CBA berlanjut setelah liga menunda batas waktu hingga Selasa siang