November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Clayton Kershaw menggoda dengan pasangan yang sempurna melawan Malaikat

Clayton Kershaw menggoda dengan pasangan yang sempurna melawan Malaikat

Anaheim – Menjelang pembukaan Highway Series, manajer Dodgers Dave Roberts bercanda bahwa dia berharap mendapat telepon Jumat dari manajer Braves Brian Snitker, memberi tahu dia Clayton Kershaw Liga Nasional akan dimulai pada All-Star Game pada hari Selasa.

Secara alami, Kershaw tidak pernah memulai permainan Midsummer klasik. Itu salah satu dari sedikit hal yang hilang dari karirnya yang terkenal. Namun, pada akhir malam, Kershaw memiliki 44.648 orang di Stadion Angle yang percaya bahwa dia akan mencapai target lain.

Kershaw terjun ke dalam pertandingan yang sempurna untuk kedua kalinya musim ini, tetapi upayanya pada prestasi bersejarah lainnya gagal dengan enam game atas dodgers babak kedelapan Louis Rengevo. 9-1 .menang Di atas para malaikat pada hari Jumat.

Ini adalah kedua kalinya musim ini Kershaw menyelesaikan tujuh putaran sempurna. Yang terakhir datang di awal musim pertamanya melawan kembar ketika itu tidak sepenuhnya dibangun. Kershaw telah menjadi satu-satunya bowler dalam 40 tahun terakhir yang memiliki pertandingan sempurna melalui setidaknya tujuh putaran dua kali di musim yang sama.

Kershaw sama efisiennya dengan sepanjang musim pada hari Jumat, hanya membutuhkan 59 lemparan untuk memainkan enam putaran. Brandon Marsh hanya berhasil mendapatkan hitungan tiga bola, namun Kershaw akhirnya memenangkan pertarungan dengan tendangan penalti untuk finis ketiga.

Pada ronde ketujuh, Kershaw berhasil membuat penonton bangkit kembali dengan memukul pemain terbaik NBA Shui Ohtani yang mengayunkan bola menikungnya. Dengan setiap pintu keluar, hype di sekitar stadion tumbuh. Seperti biasanya, penggemar Dodger terwakili dengan baik di Anaheim.