September 24, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanada dan Jerman bertujuan untuk memulai pengiriman hidrogen pada tahun 2025

Gedung Putih bergegas untuk menghindari pemogokan rel yang menjulang

Pejabat Gedung Putih mengadakan pertemuan darurat dalam upaya putus asa untuk mencegah pemogokan kereta api nasional hanya beberapa hari lagi untuk menutup sebagian besar infrastruktur transportasi negara itu, menurut tiga orang yang mengetahui masalah tersebut.

Pejabat pemerintahan Biden telah mulai mempersiapkan kemungkinan penutupan dan memperingatkan bahwa pemogokan itu dapat merusak ekonomi AS secara serius, sementara juga memperingatkan bahwa hal itu dapat merugikan Demokrat dalam pemilihan paruh waktu mendatang, kata dua orang. Kedua orang itu mengatakan Menteri Tenaga Kerja Marty Walsh adalah bagian dari pertemuan yang dipimpin oleh Dewan Ekonomi Nasional Gedung Putih pekan lalu, dan Presiden Biden secara pribadi menindaklanjuti masalah tersebut. Menteri Perhubungan Pete Buttigieg juga terlibat dalam upaya menengahi kebuntuan tersebut.

Kebuntuan itu mengadu dua prioritas utama Biden satu sama lain. Presiden telah menjadi pendukung keras serikat pekerja, tetapi dia tidak ingin runtuhnya infrastruktur transportasi negara yang akan mengganggu layanan penumpang dan penumpang.

Pemogokan perawat sektor swasta terbesar dalam sejarah AS dimulai di Minnesota

Pemerintah memiliki sedikit waktu untuk bertindak: Penutupan kereta api nasional akan mulai berlaku pada hari Jumat, dan pekerjaan dan administrasi telah bermasalah karena masalah-masalah sulit seperti waktu sakit dan hukuman untuk ketidakhadiran.

Industri perkapalan memiliki diperingatkan Pemogokan kereta api nasional pertama dalam beberapa dekade akan menutup 30 persen angkutan negara dan “menghentikan sebagian besar layanan kereta penumpang dan penumpang.” Persaudaraan Pemeliharaan Personil, sebuah divisi dari Teamsters, pada hari Minggu mengumumkan kesepakatan tentatif dengan perusahaan kereta api nasional, meninggalkan hanya dua dari 12 serikat pekerja tanpa kesepakatan. Tapi ini adalah dua serikat kereta api terbesar di negara ini, yang mewakili 57.000 insinyur dan konduktor.

READ  Biden, serikat pekerja, dan eksekutif perkeretaapian berjuang untuk tawar-menawar saat penutupan mendekat

Kekhawatiran tentang dampak politik dari penutupan bisnis juga meluas ke bagian administrasi. Kelompok tani menuntut agar kesepakatan segera dicapai, karena operasi mereka bisa sangat terpengaruh. Pemerintah telah menghadapi kritik atas penanganan infrastruktur transportasi negara itu, yang runtuh tahun lalu karena krisis rantai pasokan, dan tahun ini karena peningkatan pembatalan dan penundaan di bandara negara itu. Beberapa pejabat pemerintah khawatir bahwa kemenangan ekonomi Biden pada Agustus yang membantu meningkatkan jumlah Demokrat dalam jajak pendapat mungkin akan disia-siakan.

Administrasi Kereta Api Federal, bagian dari Departemen Perhubungan, memperkirakan bahwa kegagalan untuk mencapai kesepakatan dapat merugikan ekonomi AS hingga $2 miliar per hari karena kehilangan hasil ekonomi. Presiden dan CEO Kamar Dagang AS Susan B. Clark mengatakan Senin bahwa pemogokan itu akan menjadi “bencana ekonomi” dengan “dampak bencana ekonomi,” menyerukan tindakan segera untuk menyelesaikan krisis.

“Hal terakhir yang mereka inginkan saat ini adalah pemogokan besar-besaran di sektor kunci seperti ini,” kata Dean Baker, sekutu Gedung Putih, ekonom dan salah satu pendiri Center for Economics and Policy Research, sebuah think tank liberal. “Saya pikir Biden akan mendorong sangat keras untuk sebuah kesepakatan. Dia seharusnya membayar pihak pemberi kerja, tetapi saya yakin dia akan mendorong pihak serikat pekerja juga… membayar pekerja.”

Namun, presiden telah menjadikan dukungan serikat pekerja sebagai prioritas utama di seluruh pemerintahannya. Banyak pembantu Biden bersimpati dengan keluhan pekerja tentang kondisi kerja yang buruk dan perlakuan tidak adil oleh manajemen, dan enggan untuk sangat bergantung pada pemimpin buruh untuk mengakhiri pemogokan.

Subyek perdebatan adalah rekomendasi dari Dewan Darurat Presiden, yang dijalankan oleh tiga orang yang ditunjuk Biden. Dewan menguraikan kenaikan upah dan bonus tahunan dalam laporan setebal 124 halaman yang berada di antara tuntutan serikat pekerja dan manajemen, dan cukup murah hati untuk mengupas 10 serikat pekerja yang merupakan bagian dari pekerja kereta api yang tidak mengoperasikan kereta api.

READ  Dow futures turun 300 poin, menuju minggu kerugian besar di tengah ketakutan The Fed berlebihan

Tetapi dua serikat pekerja yang tersisa karena mogok marah karena kurangnya proposal yang kuat dari dewan direksi mengenai kondisi kerja tertentu yang mereka katakan “menghancurkan kehidupan” anggota mereka, seperti menghadapi hukuman karena mengambil cuti. Kelompok kerja mengatakan insinyur dan konduktor telah dipecat karena pergi ke janji dokter rutin atau pemakaman anggota keluarga, dan dapat dipanggil selama 14 hari berturut-turut tanpa istirahat, hingga 12 jam. Mereka juga tidak mengalami hari-hari sakit.

“Kami menghadapi kemungkinan pemogokan karena perkeretaapian menolak memberikan satu hari cuti sakit,” kata Ron Kamenko, anggota Brotherhood of Locomotive and Trainmen Engineers, salah satu serikat pekerja yang tidak mencapai kesepakatan. “Ini tentang menelepon jam 2 pagi untuk bekerja pada jam 4 pagi hanya 10 jam setelah istirahat sebelumnya. Ini tentang tidak tahu kapan pulang dan dihukum dengan disiplin sampai dipecat jika perlu ke dokter. ”