September 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka naik menjelang data inflasi IHK pada hari Selasa

Dow berjangka naik menjelang data inflasi IHK pada hari Selasa

Dow berjangka naik setelah pasar saham naik pada hari Senin sebelum itu Bacaan inflasi utama hari SelasaAtau Indeks Harga Konsumen Departemen Tenaga Kerja, atau CPI. Saham Apple membuat pergerakan naik pada hari Senin, secara meyakinkan memulihkan rentetan 200 hari jangka panjangnya.




X



pasar saham hari ini

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average naik 0,7%, sedangkan S&P 500 naik 1,1%. Nasdaq Composite yang sarat teknologi naik 1,3%. Dan modal kecil Russell 2000 untung 1,2%.

di dalam pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(Naik 1,2%, SPDR S&P 500)mengintai) sebesar 1,1%.

Tinjauan pasar saham AS hari ini

indeks Kode harga rugi laba % mengubah
Dow Jones (0DJIA) 32383.18 +231.47 +0.72
Standar & Miskin 500 (0S & P5) 4110.69 +43.33 +1,07
Nasdaq (0NDQC ) 12266,41 +154.10 +1,27
Hubungi 2000 (IWM) 189,73 +2.33 +1.24
cacat 50 (lima puluh) 28.52 +0,13 +0,46
Pembaruan terakhir: 16:24 Waktu Bagian Timur 12/9/2022

EV raksasa Tesla (TSLA) naik 1,6% pada hari Senin. di dalam Pemimpin Dow JonesDan apel (AAPL) Dan Microsoft (MSFT) masing-masing naik 3,85% dan 0,8% dalam pasar saham hari ini.

Mengingat volatilitas pasar saat ini, Jaringan Arista (Jaringan), Periksa ulang (DV), Jaringan Palo Alto (bano) Dan penyimpanan murni (PSG) – Begitu juga saham Dow Jones tanda pangkat (CVX) – di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton. Perlu diingat bahwa peningkatan volatilitas di pasar adalah alasan yang baik bagi investor untuk lebih defensif, meskipun indikasi baru-baru ini bersifat konstruktif.

DoubleVerify adalah file Papan Peringkat IBD persediaan. Penyimpanan Murni adalah file IBD SwingTrader Stok, sementara Chevron dan Palo Alto Itu muncul di kolom saham dekat zona beli untuk minggu ini.

Dow futures hari ini: Imbal hasil Treasury, harga minyak, inflasi CPI

Menjelang pembukaan Selasa, Dow Jones berjangka naik 0,1% terhadap nilai wajar, sementara S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka juga condong lebih tinggi. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

READ  Rusia pangkas suku bunga karena rebound rubel menawarkan sedikit kelegaan

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik menjadi 3,36% pada hari Senin, mencapai level penutupan tertinggi sejak 15 Juni. Harga minyak AS menambah kenaikan baru-baru ini minggu lalu, naik lebih dari 1% pada hari Senin. West Texas Intermediate berjangka diperdagangkan lagi di dekat $88 per barel.

Tingkat inflasi Indeks Harga Konsumen (IHK) Departemen Tenaga Kerja dijadwalkan akan dirilis pada hari Selasa pukul 8:30 ET. Harga konsumen diperkirakan turun 0,1% pada Agustus dari bulan sebelumnya. Inflasi diperkirakan akan meningkat sebesar 8,0% pada Agustus dibandingkan tahun lalu. Indeks harga produsen, yang mengukur inflasi grosir, akan dirilis pada hari Rabu.


Dapatkan akses gratis ke IBD MarketSmith selama seminggu


Apa yang harus dilakukan di pasar saham

Meskipun ada kenaikan konstruktif di sesi terakhir, berlanjutnya volatilitas di pasar saham membuat ekspektasi pasar untuk IBD pada “tekanan naik”.

Jika pasar mampu membuat pemulihan yang serius, Anda harus memiliki daftar pantauan saham-saham unggulan yang mendekati titik beli. Beberapa peluang tindak lanjut mungkin muncul juga.

Cara terbaik untuk menemukan kepemimpinan pasar saham yang sedang berkembang adalah dengan menggunakan Garis gaya relatif. Garis RS mengukur kinerja harga saham terhadap indeks S&P 500. Jika saham mengungguli pasar yang lebih luas, garis RS cenderung naik. Jika saham tertinggal di belakang pasar yang luas, garis akan mengarah ke bawah.

Garis RS diplot pada semua grafik IBD dan MarketSmith. Selain itu, Perangkat pemeriksaan stok IBD Termasuk daftar saham berperingkat teratas dengan garis kekuatan relatif di tertinggi baru. MarketSmith juga memiliki daftar ‘RS Blue Line Dot’, yang memantau garis RS pada titik tertinggi baru. (Mulai hari ini, Pasar IBD Smith Menawarkan entri gratis selama seminggu penuh.)

kolom gambar besar hari Jumat Dia berkomentar, “Mungkin sesi bullish sudah cukup untuk melanjutkan uptrend, tetapi volume lemah di belakang tiga sesi kemenangan beruntun Nasdaq, dan jumlah hari distribusi Itu masih tinggi untuk Nasdaq dan S&P 500. Itu bahkan setelah hari distribusi 6 September dibatalkan karena kenaikan 5% dari penutupan hari itu. Sementara itu, laporan inflasi utama tampak besar pada hari Selasa.”

READ  Bank dan ekonom mengatakan ekonomi AS mungkin menuju ke resesi tahun depan

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Dia membedakan pola grafik Ini adalah salah satu kunci panduan investasi. IBD menawarkan berbagai macam Daftar Pertumbuhan SahamSeperti papan peringkat Dan SwingTrader.

Investor juga dapat membuat daftar pantauan, menemukan perusahaan di dekat profil titik beliatau kembangkan layar khusus di Pasar IBD Smith.


Lima saham Dow Jones yang harus diperhatikan sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: Chevron

Chevron di Dow Jones sedang membuat cangkir dengan pegangan yang memiliki 166,93 poin beli — menurut Pasar IBD Smith Analisis Grafik – Di tengah kinerja yang kuat dari saham energi tahun ini sejauh ini. Pada hari Senin, saham naik 1,6%.

Stok CVX Menunjukkan 97 yang kuat dari 99 yang sempurna klasifikasi senyawa IBD, untuk setiap cek stok IBD. Investor dapat menggunakan peringkat komposit IBD untuk dengan mudah mengukur kualitas metrik fundamental dan teknis saham.


3 Saham Pertumbuhan Teratas yang Harus Diperhatikan di Cursreli pasar saham


Saham Teratas untuk Diperhatikan: Arista, DoubleVerify, Palo Alto, dan Penyimpanan Murni

Arista Networks menambahkan pegangan ke alas double-bottom, menempatkan sisipan yang benar pada 132,97, menurut Pasar IBD Smith Analisis grafik. Garis kekuatan relatif Arista mendekati tertinggi, karena saham telah mendapatkan kembali garis 200-hari dan 21-hari. Saham ANET naik 0,3% pada hari Senin.

Papan peringkat saham IBD DoubleVerify menembus melewati titik beli 28,07 di dasar bawah. Saham berada di zona beli 5% yang naik ke 29,47, meskipun memanjang dari rata-rata bergerak. Saham DV kehilangan 0,4% pada hari Senin. Perusahaan berspesialisasi dalam platform untuk membantu pengiklan mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang efektivitas pembelanjaan iklan dan kampanye mereka.

READ  Penutupan restoran "Fisherman's Wharf" yang terkenal "Aleuto"

Pemimpin keamanan siber Palo Alto Networks mendekati 578,89 poin pembelian dalam cangkir dengan pegangan. Entri awal juga dibuat sekitar 560 karena garis tren, menurut komentar Papan Peringkat IBD. Saham naik 0,6% pada hari Senin.

IBD SwingTrader Stok Penyimpanan Murni mendekati titik beli $31,62 dalam cangkir dengan pegangan. Sementara itu, entri awal juga dilakukan setelah saham bergerak di atas garis tren turun di dalam pegangan ini. Saham naik 1,7% pada hari Senin.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

Tesla berbagi Itu naik 1,6% pada hari Senin, memperpanjang kemenangan beruntun menjadi lima sesi dan memperpanjang pemantulannya dari garis 50 hari.

Saham raksasa EV telah menemukan resistensi pada garis 200-hari dalam beberapa bulan terakhir, tetapi sekarang kembali di atas level itu. Saham masih turun dari level tertinggi 52 minggu sekitar 27%.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple naik 3,85% pada hari Senin, secara meyakinkan memulihkan rekor 200 hari berturut-turut. Stoknya sekitar 9% dari titik beli di 176,25 dari cangkir dengan pegangan.

Saham Microsoft naik 0,8% pada hari Senin, naik untuk hari keempat berturut-turut. Raksasa perangkat lunak ini masih jauh di bawah garis 50 dan 200 hari. Saham turun hampir 24% dari level tertinggi 52 minggu.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas