Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game Steam yang paling banyak diinginkan tampaknya bekerja sepenuhnya oleh sukarelawan

Game Steam yang paling banyak diinginkan tampaknya bekerja sepenuhnya oleh sukarelawan

Game terfavorit di Steam, kemarin, sepenuhnya dikembangkan oleh sukarelawan sesuai dengan situs web pengembang. Fntastic mengatakan mereka menerima sukarelawan penuh waktu dan paruh waktu untuk mengerjakan permainan mereka. Tonton video tentang menjadi sukarelawan yang muncul di situs web perusahaan di bawah ini.

“Apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, Anda melakukannya secara sukarela atau tidak. Jika Anda melakukannya dengan sukarela, itu menjadi surga. Jika Anda melakukannya tanpa sengaja, itu menjadi neraka.”

Situs web Fntastic memiliki bagian “Relawan” yang mengatakan, “Budaya Fntastic didasarkan pada gagasan sukarela. Ini berarti bahwa setiap anggota Fntastic adalah sukarelawan.” Relawan penuh waktu dibayar, tetapi mereka yang memberikan layanan paruh waktu mendapatkan “hadiah besar, sertifikat partisipasi, dan token gratis.” Fantastic menggambarkan apa yang mereka cari dalam sukarelawan paruh waktu:

Kesukarelaan paruh waktu di Fntastic mencakup berbagai kegiatan mulai dari penerjemahan hingga moderasi di komunitas. Relawan paruh waktu juga dapat menawarkan keterampilan unik mereka untuk meningkatkan proyek kami atau membuat fitur khusus baru.”

Anda dapat membaca apa yang dikatakan Fntastic tentang semua ini disini. Saya menelepon untuk menanyakan tentang sifat sukarela dari organisasi mereka, dan apa yang dibayarkan kepada berbagai orang yang bekerja sehari sebelumnya untuk menerimanya. Penyebutan peningkatan proyek dan pembuatan fitur baru menunjukkan bahwa pekerjaan itu melampaui pekerjaan sukarela standar, tetapi sangat tidak jelas. Ingat petualangan Ubisoft di Pekerjaan kipas angin Tanpa jaminan upah Watch Dogs Corps Dan Melampaui Baik dan Jahat 2?

Dengan demikian Penguji Jaminan Kualitas Dan profesional industri game lainnya mulai membentuk serikat pekerja untuk menawar kondisi kerja dan pembayaran yang lebih baik, dan membuat frustrasi melihat perusahaan yang mengerjakan game terkenal secara aktif merekrut sukarelawan yang tampaknya tidak dibayar. Ini bukan pertama kalinya kelompok membuat permainan berdasarkan pekerjaan sukarelawan yang tidak dibayar, tetapi sering kali merupakan proyek kelompok kolaboratif seperti Modus Angin Langit. Di lain waktu, ternyata menjadi sesuatu yang tidak nyaman seperti bintang terikat.

‘The Day Before’ akan dimulai pada 1 Maret 2023. Hal ini tentu menjadi wish-list banyak orang. uap. Kami akan memperbarui Anda jika ada umpan balik dari Fntastic.

READ  Mengapa Tony Hawk begitu bersemangat dengan kolaborasinya yang 'menyenangkan dan tidak sopan' dengan Hot Wheels