Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sensor sidik jari Pixel 6a bekerja lebih cepat daripada 6 Pro [Video]

Sensor sidik jari Pixel 6a bekerja lebih cepat daripada 6 Pro [Video]

karena distributor malaysiaSetidaknya ada dua unit Pixel 6a di alam liar menjelang peluncuran bulan depan. Beberapa video baru dalam beberapa hari terakhir memberikan lebih banyak detail Pixel 6a, termasuk melihat seberapa bagus sensor sidik jarinya.

Sebelum menonton, penting untuk dicatat bahwa Pixel 6a menjalankan perangkat lunak yang tidak selesai. Kami sebelumnya mengetahui bahwa unit-unit ini ada di Patch keamanan April. Pembaruan hari pertama pasti akan mengembalikan semua perbaikan dan peningkatan yang telah dilakukan dalam tiga bulan terakhir.

Mengingat hal itu, video pertama dari Fazli Halim di YouTube hadir dengan Pixel 6a dibandingkan dengan 6 Pro. Google sebelumnya mengatakan 6a menggunakan file Sensor sidik jari yang berbeda di bawah layar Dibandingkan dengan lini Pixel andalan tahun lalu.

Rata-rata ranger muncul lebih cepat – Video di bawah ini antri sampai 4:55 – Saat Anda mengenali jari Anda dengan kontak yang tampaknya lebih sedikit. Dari jempol cepat, kami melihat 6a membuka lebih dari 6 Pro. Ini menjadi pertanda baik untuk perangkat yang lebih baru dan mudah-mudahan akan digunakan oleh Google di masa mendatang karena “menahan sedikit lebih lama” adalah masalah umum yang dihadapi pemilik saat ini.

Akun YouTube Izami Gadget perbandingan kamera Antara Pixel 6a dan iPhone 13 Pro Max. Tidak adil bagi ponsel kelas menengah untuk menabrak flagship, sementara Google pasti akan bekerja lebih menyesuaikan kamera sebelum diluncurkan. Ini mungkin menjelaskan mengapa Pixel 6a menjadi terlalu panas untuk merekam setelah empat menit video dan empat menit ekstra dihabiskan untuk foto.

Perangkat ini sangat panas. Matikan kamera hingga perangkat menjadi dingin.

Bingkai logam dikatakan menjadi sangat hangat. Sementara itu, satu bidikan (ditunjukkan pada foto sampul di atas) menunjukkan debu yang menumpuk di bawah strip kamera.

READ  Koleksi Gears of War yang di-remaster dikabarkan akan dirilis tahun ini

Lebih lanjut tentang Pixel 6a:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya: