Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Overwatch 2 akan menggantikan Overwatch asli

Overwatch 2 akan menggantikan Overwatch asli

asli Perhatikan dan perhatikanBeberapa hari. Minggu lalu, Blizzard terungkap dalam sebuah Reddit AMA itu kapan Memantau 2 Diluncurkan 4 OktoberItu akan ditimpa Perhatikan dan perhatikan Perdana Menteri, secara efektif mengakhiri permainan enam tahun.

“Kapan OW2 Diluncurkan pada 4 Oktober, itu akan menjadi pengganti layanan langsung saat ini,” tulis direktur game Aaron Keeler.

Sementara perubahan akan menambah banyak konten baru – pahlawan baru, peta baru, dan banyak lagi – klasik Perhatikan dan perhatikan Ini akan berhenti, mengakhiri format 6v6 dan membuang genre game serangan ke ketidakjelasan relatif dari sudut permainan khusus. Berita itu sedikit mengejutkan, karena Perhatikan dan perhatikan kepala dan Memantau 2 Itu dimaksudkan untuk hidup berdampingan. selama Memantau 2 Di BlizzCon 2019, Direktur Game saat ini Aaron Keeler, dan Jeff Kaplan, mantan Direktur Game yang meninggalkan Blizzard lebih dari setahun yang lalu, menggambarkan skenario di mana pemain ditingkatkan ke OW2 Dia masih bisa bermain dengan mereka yang belum.

Dengan kulit pemain yang tidak terkunci dan kosmetik lain yang melintasi dan bersama Memantau 2 Beralih ke model permainan gratisSepertinya tidak ada lagi alasan untuk memisahkan kedua pertandingan tersebut. dalam komentar di tepiTim pengembangan Overwatch berkata:

“Tujuan kami bukan untuk membagi basis pemain kami dan melanjutkan ke Memantau 2 sehalus mungkin. Untuk tujuan ini, ketika Memantau 2 Diluncurkan sebagai game layanan langsung gratis pada 4 Oktober, itu akan menggantikan game yang ada berlebihankonstruksi. Pemutar konten tidak terkunci Perhatikan dan perhatikan Anda akan secara otomatis lolos ke pemain di Pengamatan 2.

Untuk pemain yang khawatir tentang Perhatikan dan perhatikan Fitur yang paling penting adalah matahari terbenam dengan kedatangan Memantau 2 (Misalnya, kotak jarahan), AMA mengungkapkan bahwa setiap peti jarahan yang belum dibuka akan ditambahkan isinya secara otomatis ke inventaris Anda dan semua koin yang tidak digunakan (koin yang Anda menangkan melalui peti jarahan) juga akan ditransfer. Namun, Blizzard bermaksud untuk membuat mata uang baru menggunakan OW2Koin lama tidak akan bisa membeli semua yang ditawarkan.

READ  EA sekali lagi mengembangkan video game Lord of the Rings

Juga tidak akan ada reset peringkat perjodohan dengan Arrival Memantau 2. Untuk direnungkan oleh para penggemar OW2 Dengan membawa persamaan tangga kompetitif tim, perancang sistem utama Scott Mercer menulis bahwa “reset penuh akan berarti bahwa permainan akan benar-benar tidak seimbang selama berminggu-minggu atau lebih di seluruh layanan, dan kami tidak berpikir itu akan menjadi solusi yang bagus. pengalaman untuk semua orang.” Namun, Mercer mengungkapkannya OW2 Ini akan menampilkan sistem pembubaran baru yang akan menurunkan MMR untuk akun yang sudah lama tidak dimainkan untuk memastikan kecocokan di semua level tangga setara mungkin.

Sementara aku bersemangat untuk Memantau 2Saya sedikit sedih, karena semua yang baru datang dengan mengorbankan yang lama. Saya penggemar Assault yang sangat langka, dan merujuk mode permainan ke kecocokan khusus pada dasarnya berarti saya tidak akan memainkannya lagi, belum lagi tweak multi-menit, seperti perubahan pada antarmuka pengguna dan desain suara, yang pada dasarnya akan mengubah cara saya bermain game.

Memantau 2 Ini diluncurkan pada tanggal 4 Oktober, jadi, penggemar Assault (ya, kita semua bersepuluh), saatnya bagi kita untuk memulai.