September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Xbox Head mengatakan eksklusif tidak di masa depan di mana perusahaan membelinya

Xbox Head mengatakan eksklusif tidak di masa depan di mana perusahaan membelinya

Kepala Xbox Phil Spencer berbicara di atas panggung.

gambar: Kevork Djansisian / Kotaku (Gambar Getty)

Phil Spencer, kepala Xbox, baru-baru ini menggambarkan kemajuan akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard sebagai menuju ke arah yang “positif”, karena perusahaan menunggu persetujuan peraturan untuk kesepakatan yang akan membuatnya memiliki waralaba populer seperti Panggilan tugas sebuahDr dunia kaleng. Dia juga berpikir kita mungkin akan melihat eksklusif memainkan peran “kurang dan kurang” di ruang konsol bergerak maju. Komentar datang setelah Xbox baru-baru ini mengakuisisi Bethesda Softworks – membuat game mendatang yang sangat dinanti seperti medan bintang Dan Naskah Syekh Keenam Eksklusif Xbox – dan berusaha untuk mengakhiri kesepakatan Activision yang disebutkan di atas.

di Pratinjau wawancara dengan BloombergEmily Chang dijadwalkan tayang malam ini Bloomberg Studio 1.0.2 Memperbarui Pada pukul 21:00 ET, Phil Spencer membahas berbagai topik, termasuk langkah perusahaan baru-baru ini ke Akuisisi Activision Blizzardpemeriksaan Budaya pelecehan seksual yang didokumentasikan ActivisionThe upaya serikat melihat ke Aktivasidan bagaimana menurutnya konsep eksklusif itu sendiri diatur untuk mengikuti jalan dinosaurus.

Mengomentari akuisisi Xbox atas Activision Blizzard, Spencer mengatakan bahwa meskipun dia tidak pernah menyegel “kesepakatan $70 miliar”, dia optimis bahwa semuanya berjalan sesuai rencana. Team Green baru-baru ini menghabiskan banyak uang, membeli Bethesda, perusahaan yang telah menghasilkan judul-judul legendaris seperti manuskrip syekh Serial dan bicara Tetes Dia melanjutkan, sebelum mengarahkan pandangannya pada ikan kod penerbit. Spencer juga percaya bahwa pengalaman pemain yang tidak dapat memainkan game yang sama secara online karena mereka “membeli potongan plastik yang salah untuk dikirimkan.” [the] Televisi’ adalah konsep yang sudah ketinggalan zaman Aku bersumpah untuk menyimpannya Panggilan tugas Sebagai judul multi-platform Setidaknya untuk beberapa waktu, mengatakan dalam wawancara baru:

“Kami sangat senang bisa membawa lebih banyak pemain untuk mengurangi gesekan, membuat orang merasa aman dan terlindungi saat bermain, memungkinkan mereka menemukan teman dan bermain dengan teman mereka, terlepas dari perangkatnya – saya pikir dalam jangka panjang itu bagus untuk industri.”

Berbicara tentang orang-orang yang merasa aman dan terlindungi, Spencer juga menyatakan bahwa dia percaya Activision Blizzard “berkomitmen” untuk meningkatkan reputasi buruk perusahaan untuk pelecehan seksual. menunjukkan bahwa dia mengenal beberapa “pemimpin studio” di Activision Blizzard “baik”, dan bahwa “beberapa dari mereka [are] Mantan anggota Xbox”, berkomentar bahwa mereka berkomitmen untuk “perjalanan” mengatasi masalah sistemik yang berkaitan dengan kekerasan seksual dan pelecehan di tempat kerja.

Wawancara lengkapnya dijadwalkan tayang nanti malam, yang mungkin memberikan beberapa konteks tambahan untuk komentar Spencer, termasuk menginginkan lebih banyak konten untuk Xbox.

READ  Samsung Jet Bot Plus Self Cleaning Robot Vacuum Cleaner Setengah Off Hari Ini