Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game bodycam realitas yang mengganggu ini memiliki ulasan yang beragam dan banyak pemain

Game bodycam realitas yang mengganggu ini memiliki ulasan yang beragam dan banyak pemain

Penembak yang sangat realistis Kamera kamera tubuh, ditampilkan dari sudut pandang orang pertama dari kamera unggulan, yang diluncurkan di Akses Awal kemarin. Meskipun tinjauannya beragam, game ini memiliki jumlah pemain bersamaan yang relatif tinggi yaitu 7.622 pada saat penulisan. Puncaknya dalam 24 jam lebih dari dua kali lipatnya, 16.457. Ini juga berada di No. 3 di chart terlaris Steam, jadi angka-angka ini kemungkinan akan terus meningkat.

Bodycam merupakan game FPS multipemain yang dikembangkan hanya oleh dua orang, Luca dan Leo, yang masing-masing berusia 17 dan 20 tahun. Ini adalah salah satu penembak paling realistis di pasaran saat ini, dibuat dengan Unreal Engine 5. Dari sudut pandang kamera tubuh, lampu tampak lebih terang, suara tembakan terdengar lebih keras, dan setiap langkah menyebabkan layar bergetar dan bergoyang, membuat pertandingan terlihat sangat menegangkan. “Gerakan tubuh dan bidikan adalah sesuatu yang harus Anda adaptasi,” tulis salah satu pengulas positif.

Itu sangat banyak dalam daftar keinginan saya, dan tampaknya hal itu juga menghasilkan angka penjualan yang tinggi. Terlepas dari popularitasnya, sejauh ini para pemain memberikan ulasan yang sangat beragam. Seorang pengulas Steam yang tidak puas menulis: “Saya ingin menyukai ini, tetapi pada dasarnya ini adalah proyek UE5 yang hanya memiliki kode untuk membunuh pemain dan memenangkan pertandingan dengan grafis yang bagus. Ini pada dasarnya adalah demo teknologi yang dapat dimainkan, kecuali Anda membayar $30 untuk itu.”

Harga ini mungkin agak mahal bagi sebagian orang, terutama karena ini adalah game akses awal. Kebanyakan keluhan berkaitan dengan menu yang membingungkan dan ketidaksiapan pemain di lobi. Satu orang mengatakan mereka “tidak dapat masuk ke server” dan yang lain menulis bahwa game tersebut “tidak dapat dimainkan sampai pengembang menemukan masalah perjodohan.”

READ  Logo Dragon Quest XII: Flames Of Fate mendapatkan sedikit pembaruan

Jika Anda ingin melihat semua yang diributkan dan mendapatkannya sekarang, Bodycam saat ini dijual seharga $29,98 / £26,55, turun dari $33,32 / £29,50. Ini adalah penawaran perkenalan yang berlaku hingga 14 Juni. Anda bisa membelinya Di Sini.

Jika Anda lebih suka menunggu hingga beberapa masalah terselesaikan dan ulasannya sedikit lebih positif, ada banyak game multipemain yang dapat Anda mainkan untuk sementara waktu. Dan jika Anda ingin melepaskan diri dari keramaian, bagaimana dengan permainan cerita yang menarik?

Anda juga dapat mengikuti kami berita Google Untuk berita, ulasan, dan panduan game PC harian, atau dapatkan situs web kami Pelacak transaksi PCGN Untuk menjaring beberapa kesepakatan bagi diri Anda sendiri.