Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sejauh ini belum ada yang mampu mengalahkan bentuk akhir Destiny 2, dan sekarang menjadi yang tertinggi (pembaruan: ada yang berhasil)

Sejauh ini belum ada yang mampu mengalahkan bentuk akhir Destiny 2, dan sekarang menjadi yang tertinggi (pembaruan: ada yang berhasil)

untuk memperbaharui: Sebuah tim kini mengklaim telah mengalahkan serangan itu, di luar arus. Parabellum, dan band yang tidak dikenal. Bungie membenarkan.

Artikel aslinya berikut:

Selamat pagi semuanya, tidak, belum ada yang mengalahkan serangan Last Wish di Destiny 2, Salvation’s Edge, yang baru saja melampaui The Last Wish, menjadikannya upaya pertama terlama di dunia dengan durasi lebih dari 18 jam.

Ada beberapa tim dalam pertarungan terakhir melawan Saksi termasuk legenda komunitas seperti Dato, Saltigrippo Dan Pemain tenis profesional. Namun masalahnya semua tim ini sangat bertekad untuk menjadi pemenang, sehingga mereka berusaha sekuat tenaga untuk melindungi strategi mereka satu sama lain.

Sementara pertarungan keempat yang berlangsung selama delapan jam kemarin membuat tim-tim ini mematikan mikrofon mereka dan mengaburkan bagian layar mereka yang berisi buff dan buff, semua tim teratas kini telah memasuki mode pemadaman total. ATP menampilkan gambar diam. Dato memiliki kamera hanya untuk dirinya sendiri dan dia melihat ke layar. Saltegreppo telah menyiarkan pertarungan sebenarnya dalam mode bisu selama beberapa waktu, tetapi sekarang sudah gelap. Hal terdekat yang kita lihat sekarang dalam pertarungan bos adalah pantulan cahaya berwarna di wajah Dato.

saya mengerti Mengapa ini terjadi. Tim-tim ini sangat ingin menjadi yang pertama menyelesaikan serangan paling penting dan sulit dalam sejarah Destiny. Namun agar acara ini bisa menjadi acara komunitas yang menarik, hal tersebut tidak lagi dilakukan. Mungkin juga mereka sedang offline, karena paling banter kita bisa mendengar beberapa suara pertempuran. Bahkan seringkali tidak sebanyak itu.

Ada seruan untuk menerapkan “peraturan” mengenai hal ini, namun hal ini sebagian besar tidak dapat dilaksanakan karena hal tersebut akan memaksa siapa pun yang mencoba untuk mengalahkan penyerbuan untuk melakukan penyerbuan, dan selalu terjadi bahwa Anda dapat bermain secara pribadi dan menang dengan cara itu, Artinya tidak ada seorang pun yang dikecualikan dari usahanya. Tidak yakin apa jawabannya di sini.

Mengenai serangan itu sendiri, banyak yang menggambarkannya sebagai yang terbaik yang pernah ada di Destiny. Pertemuan pertama memakan waktu lama bagi banyak tim, termasuk tim siaran yang paling banyak ditonton Aztecross yang menarik 100.000 penonton, tetapi empat ruang teka-teki mengejutkan semua tim selama delapan jam, dan sebagian besar dari mereka masih ada di sana. Mengingat semua kesunyian ini, saya tidak tahu bagaimana mekanisme ini bekerja.

Sekarang, dengan bosnya, sebelum semuanya menjadi gelap, tampaknya ada mekanisme penghapusan Instagram yang sangat cepat di mana The Witness mengucapkan mantra kematian jika Anda tidak melakukan… sesuatu. Saya dengar tim Dato mungkin sudah mengetahui cara menggunakan DPS, tapi saya tidak yakin apakah itu benar. jika Akhir hidupnya mungkin sudah di depan mata, namun 18 jam kemudian, orang-orang ini tidak bisa tidur, berpikir, atau bermain sebaik mungkin. Melihat lebih dari 24 jam untuk menyelesaikannya, kita telah melihat ini sebelumnya pada beberapa tim, tapi ya, dalam hal posisi pertama di dunia, ini adalah yang terlama. Pada titik tertentu saya bertanya-tanya apakah Bungie akan mulai mengkhawatirkan kesehatan pemain. Tak satu pun dari tim finalis ini yang akan berhenti, apa pun yang terjadi.

Saya memiliki perasaan campur aduk tentang bagaimana hal ini terjadi. Panjang dan tingkat kesulitannya sangat bagus dan sepertinya cocok untuk serangan itu sepanjang waktu. Namun pengalaman menonton tim-tim papan atas kini berubah dari tidak terlalu bagus menjadi hampir tak tertahankan, namun 70.000 orang sebenarnya duduk untuk menyaksikan wajah Dato. Datto memenangkan perlombaan penyerbuan terakhir setelah hampir berkali-kali menjadi yang pertama akan menjadi salah satu cerita terbaik dalam sejarah Destiny. Saya hanya berharap kita bisa melihatnya.

untuk memperbaharui: Sebuah tim kini mengklaim telah mengalahkan serangan itu, di luar arus. Parabellum, dan band yang tidak dikenal. Bungie membenarkan.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.

READ  Rumor penundaan CPU AMD Ryzen 7000 'Zen 4' menyebar, BIOS dikatakan sebagai penyebab utama