Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Valorant di PS5 tidak akan mendukung bidikan giroskopik, untuk memastikan pemain Xbox tidak dirugikan

Valorant di PS5 tidak akan mendukung bidikan giroskopik, untuk memastikan pemain Xbox tidak dirugikan

Valorant versi PlayStation 5 tidak akan mendukung bidikan giroskopik, karena pengembang Riot Games tidak ingin merugikan pemain Xbox.

Saat mendiskusikan modifikasi yang dibuat untuk versi konsol game yang akan datang di X, seorang pengikut bertanya kepada pimpinan manajemen produk Coleman Palm apakah game tersebut akan mendukung bidikan giroskopik.

“Tidak ada dukungan gyro untuk pengontrolnya, tidak,” jawabnya. “Ini adalah teknik yang hebat, dan saya juga ingin lebih sering memainkannya.”

Setelah salah satu pengguna menyarankan bahwa bidikan giroskopik adalah “titik buta” bagi beberapa pengembang meskipun ini adalah cara yang paling mirip dengan mouse untuk membidik di konsol, Palm mencatat bahwa ini bukanlah sebuah kekhilafan, melainkan sebuah keputusan yang disengaja.

“Ini bukan titik buta bagi kami [for what it’s worth]Dia menjelaskan bahwa itu sama sekali tidak didukung di konsol Xbox.

“Jika kami terlalu bergantung pada gyro sebagai ‘cara bermain’ di konsol, kami akan lebih memilih PS5 dibandingkan Xbox, dan hal ini tidak ingin kami lakukan.

Setelah disarankan bahwa dukungan untuk kontrol giroskopik belum tentu pilih kasih, Palm mengatakan bahwa meskipun pada prinsipnya dia setuju bahwa tim ingin fokus pada pembuatan sistem kontrol yang akan mendukung semua pemain konsol untuk saat ini.

melihat: Untuk melihat penyematan ini, izinkan cookie fungsional digunakan Preferensi kue.

Dia menjelaskan: “Saya tidak secara langsung menentang dukungannya.” “Kami hanya ingin memfokuskan inovasi pada model kontrol yang lebih standar untuk mendukung pemain di kedua platform. Ada beberapa orang yang secara internal sangat tertarik dengan Gyro dan telah lama menyukainya.

Riot mengumumkan selama Summer Game Fest bahwa Valorant akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series

READ  Sepertinya Camelot telah memperbarui situs web resminya dengan karya seni matahari emas

pemain Anda dapat mendaftar sekarang Untuk berpartisipasi dalam uji beta tertutup yang akan dimulai pada 14 Juni.