Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gambar promosi Galaxy Unpacked terbaru mengonfirmasi kelima seri perangkat Samsung yang telah lama ditunggu-tunggu yang akan diungkap pada acara Juli

Gambar promosi Galaxy Unpacked terbaru mengonfirmasi kelima seri perangkat Samsung yang telah lama ditunggu-tunggu yang akan diungkap pada acara Juli

Z Flip5 dan Tab S9 hanyalah dua dari banyak perangkat yang harus ditampilkan di acara Galaxy Unpacked mendatang. (Kredit gambar: Samsung/@evleaks – diedit)

Gambar promosi baru Samsung Galaxy Unpacked yang bocor telah dibagikan secara online yang menunjukkan semua perangkat yang kemungkinan akan diluncurkan pada acara peluncuran yang diharapkan berlangsung pada bulan Juli. Satu gambar promosi saja mengonfirmasi tidak kurang dari empat perangkat yang ditampilkan bersama, termasuk seri Samsung Galaxy Watch6, Galaxy Buds3, dan seri Galaxy Tab S9.

kebocoran yang diketahui Evan Blas Samsung telah mengalami sedikit kegilaan Samsung Galaxy yang bocor dan telah membagikan beberapa gambar promosi terkait acara Galaxy Unpacked yang diharapkan akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan bulan depan (diyakini secara luas pada 27 Juli). Meskipun setiap perangkat yang dipamerkan telah dibocorkan dalam satu atau lain bentuk, ini adalah pertama kalinya beberapa perangkat Samsung Galaxy baru ditampilkan dalam satu gambar promosi.

Seperti yang dapat dilihat pada gambar pertama yang diposting di bawah, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra menempati sebagian besar sisi kiri, dengan bocoran lain baru-baru ini menunjukkan ketiga tablet yang akan menjadi seri 2023. Di kanan bawah adalah SKU yang akan datang Seri Galaxy Watch6 yang dibalut warna hijau mint yang sama dengan smartphone Galaxy Z Flip5 di atasnya. Last but not least, ada ruang untuk Samsung Galaxy Buds3 yang terungkap dalam gambar ini dalam warna putih.

Gambar lain yang baru bocor menunjukkan Samsung Galaxy Z Flip5 dengan rapi terselip di saku jaket, dengan layar yang sengaja dibiarkan berwarna sedangkan gambar lainnya berwarna hitam putih. Ini seharusnya dilakukan untuk menyoroti layar sampul yang lebih besar yang dikabarkan dimiliki oleh Z Flip5 dibandingkan dengan pendahulunya: 3,4 inci versus 1,9 inci. Iterasi terbaru di garis Z Flip juga diharapkan memiliki engsel tetesan air yang lebih baik untuk menghilangkan celah yang disebabkan oleh melipat telepon.

READ  Fall Guys Minta Maaf Setelah Membeli Paket Dick-Cocked Secara Otomatis

Gambar lain, beberapa di antaranya telah bocor di masa lalu, menunjukkan Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic dalam pose berbeda, sedangkan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 berpose bersebelahan di gambar lain. Galaxy Watch6 Classic memiliki bezel yang berputar untuk menyenangkan para penggemar Samsung, sedangkan seri Watch6 biasa terlihat lebih ramping dari pendahulunya. Semua perangkat Samsung Galaxy yang telah lama ditunggu diharapkan akan tersedia untuk dibeli pada awal Agustus.

Beli Samsung Galaxy Watch5 dari Amazon

Silakan bagikan artikel kami, setiap tautan penting!

.170