Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

4 set Sim baru yang mengguncang malam hari, untuk Sim dewasa dan anak-anak

4 set Sim baru yang mengguncang malam hari, untuk Sim dewasa dan anak-anak

Tangkapan layar dari The Sims 4 menunjukkan dua orang berciuman di sepanjang jalan sementara yang lain sedang makan dan berjalan di latar belakang, semuanya mengenakan Moonlight Chic Kit

Gaun dan jaket kebesaran di latar belakang ini benar-benar layak untuk dipuja.
tangkapan layar: EA

The Sims 4 Dia tampaknya bertekad untuk mendapatkan saya kembali dengan serangannya pada kombo, dan mungkin juga versi bermata dua terbaru.

Itu Goyang Cahaya Bulan Dan kamp kecil Secara kolektif, kelompok-kelompok tersebut tampaknya menawarkan gaya dan substansi. Goyang Cahaya Bulan Ini termasuk penampilan malam yang terinspirasi Paris, tetapi tidak terlihat seperti gaun one-note sepanjang lantai. EA mengatakan item tersebut “terinspirasi oleh pencipta Paris.” Paola Locatelli dan fashion muda hari ini.” Jadi saya optimis Sim saya dapat didekorasi dengan berbagai cara baru.

Sementara itu, kamp kecil Kate awalnya merasa mengingatkan kita The Sims 4paket permainan pertama, berenang di luar ruangan, yang memiliki fokus utama pada berkemah di luar ruangan. Tapi grup ini terlihat seperti pembaruan yang menjanjikan. Tidak hanya mencakup layar proyektor luar ruangan dan rangkaian lampu yang cantik, tetapi ada banyak hal yang dapat dilakukan anak-anak.

The Sims 4 cenderung menekankan Game Sims untuk dewasa muda dan dewasa, yang menyisakan lebih sedikit untuk balita, anak-anak, remaja, dan orang tua. Anak-anak secara harfiah hanyalah benda, jadi mereka tidak benar-benar mendapatkan apa-apa. Namun, menurut EA, Little Campers akan memungkinkan anak-anak membangun benteng yang mencakup semua tempat mereka dapat bermain di luar dan bersantai. Bahkan dapat dimodelkan setelah mobil atau roket. Set ini juga akan mencakup mainan baru dan kemampuan memanggang marshmallow. Jadi lebih dekat ke rumah dan kurang suka perasaan kasar berenang di luar ruangan.

Setelah hampir delapan tahun dan sekitar 1.500 jam bermain, saya sering merasa tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Tapi neraka jika saya tidak pergi untuk beberapa pencahayaan luar yang bagus atau tampilan baru yang mengkilap. Sekarang saya hanya perlu menunggu sampai tersedia dan saya bisa mengintip semua Create-a-Sim dan membangun barang.

Kedua set ini akan tersedia untuk semua pemain Sims di PC dan Mac di Origin, Steam, PlayStation 4, 5, Xbox One, dan X/S pada hari Kamis, 26 Mei. opsi DLC ke sim Pada $ 4,99.

READ  Penerbit Tomb Raider Square Enix yang menjual waralaba video game ikonik