Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Warna Samsung Galaxy Z Flip 5, Fold 5, dan Tab S9 terungkap dalam bocoran baru

Warna Samsung Galaxy Z Flip 5, Fold 5, dan Tab S9 terungkap dalam bocoran baru

Sebelumnya hari ini, semua perangkat Samsung yang akan datang bocor. Sebuah laporan baru mengungkapkan semua varian warna dari lima perangkat Galaxy: Galaxy Watch 6, Galaxy Watch 6 Classic, Galaxy Tab S9, Galaxy Z Flip 5, dan Galaxy Z Fold 5. Samsung dilaporkan menawarkan beberapa warna eksklusif secara online untuk beberapa perangkat yang akan datang.

Varian warna Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5 adalah tip

berdasarkan Nasihat dari Poliga David ChristianGalaxy Z Fold 5 akan tersedia dalam tiga warna — krem, berlian, dan hitam pekat — dan tiga warna eksklusif online: biru, koral, dan platinum. Varian warna Diamond dari Galaxy Z Fold 5 terlihat pada bocoran gambar sebelumnya.

Galaxy Z Flip 5 mungkin diluncurkan dalam lebih banyak warna daripada Galaxy Z Fold 5 karena ponsel lipat lebih berorientasi pada mode. Menurut bagian atas, perangkat akan tersedia dalam delapan warna: Biru, Krim, Karang, Berlian, Grafit, Hijau Berkabut, Platinum, dan Kuning. Namun, versi Biru, Platinum, dan Kuning mungkin eksklusif untuk Samsung.com. Samsung juga kemungkinan akan merilis Galaxy Z Flip 5 secara mendetail.

Warna Galaxy Watch 6 dan Tab S9

Seri Samsung Galaxy Watch 6

Dikatakan bahwa Galaxy Watch 6 akan tersedia dalam tiga warna: krem, berlian, dan grafit, sedangkan Galaxy Watch 6 Classic dapat diluncurkan dalam dua warna: hitam dan platinum (atau perak). Galaxy Tab S9 kabarnya hanya akan tersedia dalam dua warna: krem ​​dan grafit.

Bocoran sebelumnya telah mengklaim bahwa tablet tersebut akan diluncurkan dalam warna krem ​​juga, dan mungkin Samsung akan menyebut warna ini krem, bukan krem. Namun, kami akan menunggu sesuatu yang lebih konkret dalam hal ini. Mengetahui rekam jejak Samsung, ada kemungkinan perangkat yang akan datang ini akan diluncurkan dengan lebih banyak warna beberapa bulan setelah acara peluncuran.

READ  Nvidia's Geforce Now RTX 3080 Tier Sekarang Tersedia dengan Biaya Bulanan • Eurogamer.net