September 25, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trailer Persona 5 Tactica telah muncul di Atlus Instagram

Trailer Persona 5 Tactica telah muncul di Atlus Instagram

Sebelum Game Show Juni 2023, orang-orang memperhatikan referensi P5T Dan mungkin Persona 5 T Sebuah permainan dari Atlus. Saat trailer awal diposting lebih awal di akun Instagram resmi Atlus West, sebuah trailer yang bocor mengungkapkan hal itu Taktik Persona 5. Disebutkan juga bahwa itu akan datang ke Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada 17 November 2023. Ini juga akan menjadi Xbox Game Pass. Atlus sejak itu menghapus trailer dari akun Instagram-nya. [Thanks, Wario64 and JunoHaruto!]

Pengguna Twitter JunoHaruto merekam trailer tersebut sebelum Atlus menurunkannya. Anda melihat Pencuri Hantu di Kerajaan dan Istana Bayangan yang baru. Karakter asli muncul dan mengatakan dia bekerja dengan Rebel Corp. Juga dinyatakan bahwa Rebel Corp. akan terus mendukung Pencuri Hantu, karena kelompok tersebut membantu mereka. Dan dari situlah karakter ini muncul bertarung di pihak mereka. Kemudian itu menunjukkan kelompok berjuang untuk pulang.

Ini adalah salah satu dari dua bocoran yang muncul di Atlus Instagram lebih awal. trailer untuk Pembaruan Persona 3Sebuah remake dari game aslinya juga muncul dan kemudian ditarik.

Taktik Persona 5 Tampaknya, itu akan diluncurkan ke Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada 17 November 2023. Persona 5 Kerajaan Tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC. asli Persona 5 Itu muncul di PS3 dan PS4.

READ  Temui font default baru untuk Microsoft Office: Aptos