Popularitas penawaran mobil tradisional telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir, mendorong pembuat mobil tua untuk memikirkan kembali agenda mereka tentang kapan dan di mana meluncurkan produk baru untuk pertama kalinya. Ambil contoh, BMW, yang baru saja mengungkapkan M4 CSL di Concorso d’Eleganza Villa d’Este dan akan diluncurkan tur M3 Bulan depan di Goodwood Festival of Speed.

Coupe Sport Lightweight baru akan hadir hanya dalam beberapa dekade lagi, jadi pengenalan tangguh M4 di tepi Danau Como di Italia menunjukkan popularitas acara yang semakin meningkat. Kami memiliki kesempatan untuk memotret mobil lagi dan menangkap detail terkecil dari BMW yang paling fokus pada trek sejak M4 GTS Dari akhir tahun 2015.

Seperti semua gambar resmi, M4 CSL ditampilkan kepada publik dalam warna Frozen Brooklyn Grey metallic, sebuah cat eksklusif. Sebagai gantinya, BMW menjual mobil dengan harga Safir hitam atau putih alpine Tanpa biaya tambahan. Terlepas dari pilihan, semua 1.000 unit yang direncanakan memiliki paket serat karbon aerodinamis dan aksen merah.

Gambar BMW M4 CSL 12830x553

Terlihat sangat serius jika dilihat dari depan berkat gril yang didesain ulang dan bibir sayap besar dengan aileron yang dengan bangga menyandang logo M4 CSL berwarna merah. Sementara hidung mobil kemungkinan akan menimbulkan kontroversi karena Anda tahu, spoiler belakang yang terintegrasi harus diapresiasi secara universal oleh mereka yang ingat. M3 E46 CSL.

Karena kami berada di belakang, mau tidak mau kami memperhatikan bahwa lampu belakang terlihat agak berbeda bahkan di hari yang cerah. M4 GTS yang kami sebutkan sebelumnya memiliki layar OLED, tetapi BMW memutuskan untuk melakukan berbagai hal secara berbeda dan menggunakan filamen optik yang dijalin ke dalam penutup kaca dan diterangi menggunakan teknologi laser. Metode baru ini memberikan lampu belakang yang lebih dalam dan efek visual 3D yang terlihat lebih spektakuler di malam hari.

READ  Email dukungan Sony dikatakan mengonfirmasi bahwa pemain harus membayar diskon PS Plus untuk meningkatkan

Seperti biasa, keindahan ada di mata yang melihatnya, tetapi kita semua bisa setuju bahwa M4 CSL sedang dibentuk menjadi binatang buas sejati jika kita berbicara secara ketat tentang kinerja yang dijanjikan BMW.