Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemasok layar Apple mungkin kehilangan permintaan besar iPhone 14 setelah tertangkap mengambil jalan pintas

Pemasok layar Apple mungkin kehilangan permintaan besar iPhone 14 setelah tertangkap mengambil jalan pintas

Pembuat layar China Beijing Oriental Electronics (BOE) dapat kehilangan 30 juta pesanan tampilan untuk iPhone 14 mendatang setelah dikatakan telah mengubah desain layar iPhone 13 untuk meningkatkan tingkat pengembalian, atau menghasilkan produk yang tidak cacat, menurut sebuah laporan dari listrik (melalui 9to5Mac).

Apple merugikan Bank of England Dengan layar iPhone 13 dibuat Oktober lalu, kesepakatan berumur pendek berakhir awal bulan ini ketika Apple dilaporkan menangkap BOE mengubah lebar sirkuit transistor film tipis di layar iPhone 13 tanpa sepengetahuan Apple. (Apakah mereka benar-benar berpikir Apple tidak akan menyadarinya?).

Namun, keputusan ini mungkin terus menghantui Bank of England, karena Apple dapat melepaskan perusahaan dari tugas membuat layar OLED untuk iPhone 14 juga. untuk saya listrik, Bank of England mengirim seorang eksekutif ke markas Apple Cupertino untuk menjelaskan insiden tersebut dan mengatakan belum menerima perintah untuk membuat layar iPhone 14. Apple diperkirakan akan mengumumkan iPhone 14 Dalam acara musim gugur ini, tapi listrik Dia mengatakan produksi layarnya bisa dimulai paling cepat bulan depan.

Alih-alih Bank Inggris, listrik Apple mengharapkan untuk membagi 30 juta permintaan layar antara LG Display dan Samsung Display, dua penyedia layar utama. Samsung kemungkinan akan memproduksi layar 6,1 dan 6,7 inci untuk iPhone 14 Pro mendatang, sementara LG akan memperkenalkan layar 6,7 inci untuk iPhone 14 Pro Max.

untuk saya rumor MacBOE sebelumnya membuat tampilan hanya untuk iPhone yang diperbaharui. Apple kemudian mempekerjakan perusahaan Untuk memasok layar OLED untuk iPhone 12 baru pada tahun 2020, tetapi panel pertama gagal lulus tes kontrol kualitas yang ketat dari Apple. Sejak awal dari tahun ini, Produksi Bank of England juga terpengaruh Melalui ketidaksempurnaan chip driver tampilan.

READ  M2 MacBook Air: Kami mendapatkan laptop terbaru Apple