Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Gran Turismo 7 berikutnya akan datang minggu depan, menambahkan Toyota GR010 Hypercar - GTPlanet

Pembaruan Gran Turismo 7 berikutnya akan datang minggu depan, menambahkan Toyota GR010 Hypercar – GTPlanet

Kazunori Yamauchi, pencipta seri Gran Turismo, telah mengkonfirmasi bahwa pembaruan konten baru akan datang. Gran Turismo 7 Selama minggu 23 Mei.

Yamauchi turun ke media sosial untuk mengumumkan pembaruan dalam “siluet” yang sekarang tradisional. Ini adalah teaser untuk konten mobil yang akan hadir dengan pembaruan, yang terdiri dari bidikan samping mobil dalam bayangan tebal dan menyala dari atas.

Bersamaan dengan foto tersebut, Yamauchi mengkonfirmasi bahwa pembaruan akan tiba “minggu depan”, meskipun belum ada tanggal pasti. Ini mungkin akhir minggu, tetapi pembaruan GT tidak memiliki hari tertentu dalam seminggu.

Ini adalah pembaruan yang kami harapkan, berkat pengumuman sebelumnya dari Toyota mengenai Piala Toyota Gazoo Racing GT 2022. Jadwalnya termasuk balapan 5 Juni untuk mobil yang saat ini tidak ada di GT7, yang memerlukan pembaruan sebelum kemudian untuk menambahkannya. Seperti yang bisa kita lihat dari tweet, itu salah satu dari tiga mobil yang terdaftar.

Ini adalah Toyota GR010, masuknya perusahaan ke Le Mans Hypercar baru Kategori. Kelas baru pembalap ketahanan profil tinggi ini berusaha menyelesaikan kelas LMP1 yang sangat mahal untuk mendorong lebih banyak entri, dengan memberlakukan batasan biaya dan batasan pada aerodinamika, meskipun persyaratan tautan jalan tampaknya tidak diperhatikan.

GR010 dibangun di atas TS050, yang telah memenangkan Le Mans tiga kali berturut-turut — termasuk dua kali dalam satu musim berkat perubahan kalender. Mungkin tidak mengejutkan, GR010 juga memenangkan Le Mans pada debutnya, mencetak skor 1-2 di balapan 2021.

gambar melalui Toko Roadster

Juga mudah dikenali adalah mobil di bawah kanan, mobil yang telah menunggu tujuh setengah tahun untuk membuat debut GranTurismo-nya.

Itu GoPro Rampage 1970 Camaro Oleh Roadster Shop memenangkan Gran Turismo Award di Specialty Equipment Market Association (SEMA) pada tahun 2014, penghargaan tersebut merupakan hiburan digital untuk dimasukkan dalam game Gran Turismo.

Sepertinya Camaro telah dilewati, karena setiap pemenang sebelumnya telah muncul di Gran Turismo dan Juara Fugu Z 2015 membuat jalannya ke GT Olahraga. Namun, Camaro bertenaga LS7, dengan penggunaan serat karbon secara ekstensif di panel bodinya, akhirnya akan tiba dengan pembaruan Mei ke GT7.

Mengidentifikasi mobil terakhir di sudut kiri bawah saat ini terbukti lebih sulit. Dari tampilannya, mobil ini bermesin depan, berpenggerak roda belakang, dengan atap ala Targa. Sementara kandidat yang paling mungkin saat ini adalah Corvette generasi C3, itu masih sedikit misteri saat ini.

Tentu saja penggemar juga akan mengharapkan hal-hal lain dalam pembaruan, mulai dari perbaikan bug dan kualitas hidup, hingga acara dalam game baru yang memperluas penawaran pemain tunggal. Kemampuan untuk menjual mobil seperti yang disebutkan sebelumnya Pesan untuk para penggemaradalah kemungkinan fitur baru, tetapi belum ada tanggal yang dikonfirmasi untuk itu.

Adapun konten baru lainnya, seperti trek, kami belum mengharapkan apa pun – meskipun Polyphony Digital sering mengejutkan kami!

Kami belum memiliki tanggal pembaruan yang tepat, jadi perhatikan ruang ini untuk informasi lebih lanjut.

Lihat artikel lainnya tentang pembaruan Gran Turismo 7.

READ  Strategi Segitiga 1.0.3 sekarang tersedia, ini catatan tempel lengkapnya