Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 bocor dalam render detail [Gallery]

Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 bocor dalam render detail [Gallery]

Menjelang acara peluncuran pada 10 Juli, bocoran baru memamerkan ponsel lipat baru Samsung, Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, dengan detail paling detail yang pernah kami lihat.


Pembaruan 28/6: Lebih banyak gambar bocor ditambahkan.


Baru dari bocoran render Galaxy Buds 3 dan Galaxy Watch Ultra (dan Watch 7) hari ini, pembocor Evan Blass (@evleaks) membagikan serangkaian render Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Twitter/X Dan melalui buletin Substack. Gambar yang bocor menawarkan detail paling banyak yang pernah kami lihat pada sepasang perangkat yang dapat dilipat.

Untuk Galaxy Z Fold 6, kita bisa melihat rasio aspek baru dan lebih lebar untuk tampilan dalam dan luar, serta desain persegi. Bezel pada layar eksternal juga terlihat lebih kecil, dan engselnya kali ini terasa lebih tipis. Kita dapat melihat perangkat ini dalam warna perak, seperti yang kita lihat sebelumnya, dan dalam warna biru tua.

Sementara itu, gambar Galaxy Z Flip 6 memperlihatkan ponsel lipat Samsung dengan warna biru muda dan finishing warna perak. Warna silver yang tampak mirip dengan warna Titanium Grey pada Galaxy S24 Ultra menunjukkan bahwa rumor penggunaan titanium pada ponsel lipat tersebut kemungkinan besar benar adanya.


Pembaruan 28/6: Tidak lama setelah infus sebelumnya, Dimana Masa Depan Ini memberikan lebih banyak gambar Fold 6 dan Flip 6, memamerkan varian warna merah jambu dan kuning cerah dari kedua perangkat yang belum pernah kita lihat. Menurut bocoran ini, Fold 6 mendapat total tiga warna, yaitu abu-abu, biru tua, dan merah muda. Sedangkan Flip 6 mendapat warna abu-abu, biru, hijau dan kuning.


Baik Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 dari Samsung diperkirakan akan mengalami peningkatan spesifikasi dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3, serta berbagai peningkatan lainnya. Flip akan mendapatkan daya tahan baterai yang lebih baik, sedangkan Fold akan mendapatkan desain yang lebih tipis dan rasio aspek yang lebih baik. Namun keduanya juga diperkirakan akan mengalami kenaikan harga sebesar $100 di AS.

READ  Advance Wars Switch Dev berterima kasih kepada penggemar atas penerimaan positif, panggilan untuk rilis 'Dream of Life'

Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 telah dipesan Sekarang buka di Samsung.comDengan kredit pemesanan $50 ditambah kemampuan menghemat hingga $1.500. Pemesanan sepenuhnya gratis dan tidak memerlukan kewajiban apa pun untuk benar-benar membeli perangkat. Pendaftaran juga memungkinkan Anda berpartisipasi dalam pengundian untuk mendapatkan kredit Samsung sebesar $5.000.

Lebih lanjut tentang Samsung:

Ikuti Ben: Twitter/X, benangDan Instagram

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan otomatis. lagi.