Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Desain kotak Mario & Luigi: Brothership telah resmi diumumkan untuk Switch

Desain kotak Mario & Luigi: Brothership telah resmi diumumkan untuk Switch

Mario & Luigi: Brothership baru-baru ini ditayangkan dan meskipun kita telah melihat cukup banyak cuplikan gameplay, satu hal yang Nintendo belum tunjukkan dengan baik adalah seni kotak game tersebut. Ya, sudah ditampilkan dalam listing di sana-sini, namun kini pada update terbaru sudah resmi terungkap melalui media sosial.

Seperti yang Anda lihat, duo terkenal muncul, karakter baru bernama Snoutlet, dan sebagian kecil dunia yang sedang dipersiapkan Mario dan Luigi untuk dijelajahi, yang dikenal sebagai Concordia. Latar belakang kosong yang mirip dengan Kisah Dalam Bowser + Perjalanan Bowser Jr. juga kembali. Seperti yang disebutkan Nintendo, pre-order untuk game ini juga telah diluncurkan.

Gambar: Nintendo

Gambar resmi Mario juga telah ditampilkan dalam petualangan baru ini:

Jika Anda melewatkan liputan awal kami, dalam petualangan baru ini, Mario dan Luigi tampaknya akan “bekerja keras” saat mereka memulai petualangan menjelajahi pulau di dunia Concordia dengan bantuan Pulau Shipshape (“sebagian kapal, sebagian ‘pulau'”).

Meskipun Nintendo belum mengungkapkan pengembang di balik entri terbaru seri Mario & Luigi ini, perwakilan perusahaan baru-baru ini mengonfirmasi bahwa beberapa tim asli akan terlibat dalam proyek baru ini. Mario & Luigi: Brothership akan hadir di Switch pada bulan November.

READ  LIVE REPORT: Saksikan peluncuran kamera drone DJI Mini 3 Pro di sini