Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saya mencari riwayat YouTube putri saya.  Saya khawatir.

Saya mencari riwayat YouTube putri saya. Saya khawatir.

Perawatan dan Nutrisi adalah kolom nasihat pengasuhan anak Slate. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang perawatan dan nutrisi? Kirimkan ke sini.

Perawatan dan Nutrisi yang terhormat,

Putri saya (seorang remaja) mulai makan lebih sedikit. Dua minggu lalu dia makan tiga kali sehari penuh, ditambah dua kali camilan. Sekarang, dia makan dua potong apel untuk sarapan dan menyatakan dia tidak merasa cukup lapar untuk makan lebih dari porsi kecil dari makan malamnya. Di sekolah, dia seharusnya mendapat bekal makan siang di sekolah, tapi selama seminggu terakhir ini, saya belum menerima pemberitahuan apa pun yang memberi tahu saya bahwa dia membeli sesuatu (sekolahnya menggunakan sistem aplikasi yang memperingatkan orang tua jika anak-anak mereka mendapatkan sesuatu). Dia jarang makan makanan ringan.

Saya khawatir tentang dia. Saya memeriksa saluran YouTube-nya tadi malam (dia menyadari saya sedang memeriksa teleponnya). Riwayat pandangannya penuh dengan “tip diet” dan “tujuan penurunan berat badan”. Sebagai catatan, berat badannya sehat, tapi dia terlihat agak gemuk karena perawakannya yang pendek untuk anak seusianya (walaupun saya belum pernah mengatakan hal ini padanya). Saya tidak yakin bagaimana membuka percakapan dengannya tentang hal ini tanpa membuatnya bersikap defensif; Yang ingin saya lakukan hanyalah membantunya.

-Tidak perlu menurunkan berat badan, dia masih remaja

Sayang, menurunkan berat badan itu tidak perlu,

Anda harus mengonfrontasi putri Anda dengan lembut tentang perubahan kebiasaan makannya dan hal-hal yang dia temukan dalam istilah penelusurannya. Tanyakan padanya mengapa dia merasa perlu menurunkan berat badan; Apakah seseorang mengatakan sesuatu padanya, atau dia hanya membandingkan dirinya dengan gadis lain? Katakan padanya bahwa tidak apa-apa untuk ingin menjadi sehat, tapi dia tidak perlu melewatkan waktu makan atau menghitung kalori (dan ingatkan dia bahwa dia berada pada berat badan yang sehat sekarang, dan tidak memerlukan intervensi apa pun).

READ  Xbox mungkin kehilangan aplikasi Microsoft Rewards-nya (dan rekor mingguannya)

Anda Bisa Dorong dia untuk makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur alih-alih membatasi diri. Bicarakan dengannya tentang gangguan makan dan betapa berbahayanya bagi generasi muda untuk terlalu membatasi diri ketika mereka masih dalam masa pertumbuhan dan membutuhkan makanan dalam jumlah besar setiap hari. Libatkan dia dalam perencanaan makan dan bantu dia mengidentifikasi makanan enak yang menyehatkan tubuhnya tanpa garam atau gula berlebih, serta beberapa permen dan makanan ringan yang bisa dinikmati sebagai hadiah. Panduan makan intuitif untuk remaja Termasuk tips positif tubuh untuk menjalin hubungan sehat dengan makanan. Tekankan tubuhnya dan pastikan dia terpapar pada media dan buku yang menampilkan karakter dengan tipe tubuh berbeda. Pastikan Anda tidak mengatakan hal-hal negatif di hadapannya tentang tubuh Anda atau tubuh orang lain (dan tentunya jangan katakan padanya bahwa menurut Anda dia terlihat “sedikit gemuk”).

Jika dia tidak mampu beradaptasi maka makanlah dengan baik daripada sekedar menyesuaikan diri TIDAK Dalam hal makan, Anda harus mempertimbangkan untuk membawanya ke terapis yang menangani remaja dengan gangguan makan; Saya tidak mengatakan dia memilikinya, tetapi Anda tidak ingin menunggu sampai Anda memilikinya untuk mengambil tindakan.

-cantik