Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dimana email pre-order Steam Deck Anda?  katup menjelaskan

Dimana email pre-order Steam Deck Anda? katup menjelaskan

Laptop Gaming Valve $400 dan Lebih Tinggi Uap. platform Itu mulai dijual pagi ini … tapi Anda tidak mendapatkan email dari Valve, saya kira? aku tidak – Seperti yang sekarang telah dijelaskan Valve, itu karena mereka keluar dalam jumlah kecil daripada keluar sekaligus; Batch berikutnya tidak akan tiba sampai Senin 7 Maret; Kemudian mereka keluar dalam batch mingguan setiap hari Senin, mungkin selama bulan Juni.

Apakah Anda memiliki reservasi untuk kuartal pertama tahun 2022? Anda akan melihat email Anda pada akhir Maret. Kuartal kedua 2022? Mereka akan mulai pada bulan April, ketika saya berharap untuk mendapatkan apa yang saya miliki sejak saya memesan pada hari pertama (tapi siapa tahu, Situs pemesanan mendapat banyak masalah pagi itu).

Dan jika pemesanan mengatakan “setelah Q2 2022,” kata Valve tetap disini untuk “berita segera hadir.” Mungkin itu berarti mereka akan berhenti menagih mingguan pada saat itu? Q3 Valve biasanya berlangsung dari Juli hingga September.

Kabar baiknya: Valve tidak akan mengirimi Anda undangan sampai unit Anda benar-benar siap untuk dikirim, Anda memiliki waktu 72 jam untuk menyelesaikan pembelian Anda, biaya reservasi $5 Anda diperhitungkan untuk penjualan, dan Anda tidak perlu membayar apa pun ekstra untuk pengiriman—sudah termasuk. Namun, Anda harus menentukan apakah Anda tertarik untuk menjadi pengguna awal. Seperti yang saya jelaskan di Ulasan saya untuk Steam DeckIni pada dasarnya adalah konsol game akses awal.

Apakah Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang Steam Deck yang tidak dibahas dalam ulasan? Hubungi saya di [email protected] dan saya akan mencoba menjawab FAQ minggu depan.