Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelabuhan yang bagus untuk permainan yang hebat

Pelabuhan yang bagus untuk permainan yang hebat

Pengumuman Sony tentang rencananya untuk merilis game pihak pertama di PC mengejutkan sistem. Bukan karena ide melihat file dewa perang Di Steam itu aneh – fenomena ini telah terjadi – tetapi karena keinginan perusahaan untuk benar-benar mendorong upaya penerbitannya di platform, itu berubah dari beberapa game profil tinggi di sana-sini menjadi Sepertiga atau lebih dari dompet PlayStation Anda akan datang pada tahun 2025. Pada dasarnya, penggemar PC akan mendapatkan banyak judul hebat Sony dalam waktu dekat. Ini tentu saja termasuk yang berikutnya Spider-Man Remasteryang terbukti menjadi port yang kuat dari salah satu game terbaik Insomniac.

Ini pertama kali dirilis di PlayStation 4 pada tahun 2018, Spider-Man dari Marvel Itu menakjubkan. Mengikuti eksploitasi veteran Peter Parker, penggemar dapat mengalami plot psikedelik (jika agak membengkak) di mana kehidupan pribadi Peter sangat rumit dan mempertaruhkan tanggung jawabnya sebagai pahlawan super. Konfrontasi awal dengan Kingpin mengarah ke konfrontasi dengan kelompok bernama The Demons. Bang dan ikuti. Tidak butuh waktu lama bagi Peter dan beberapa karakter lainnya untuk terjebak dalam konspirasi besar yang berujung pada The Birth of the Six Villains. saat-saat bahagia.

Tampilan jarak dekat dari Doc Ock, dengan detail jalanan yang tercermin dalam kacamatanya.

tangkapan layar: Sony / Kotaku

Spider-Man Remaster Ini adalah versi pamungkas dari game petualangan yang mengasyikkan ini. Dirilis pada tahun 2020 di PS5, ia menawarkan plot yang sama, mekanisme pertarungan hebat yang sama, beberapa fitur aksesibilitas hebat, dan ayunan web terbaik di luar sana dalam game. Ini juga memiliki DLC pra-rilis baru serta lapisan cat baru yang rapi; Penggemar dapat berkeliling New York baik dalam mode 4K Fidelity, yang berjalan pada 30fps tetapi menawarkan efek pencahayaan dan penelusuran sinar yang lebih baik, atau dalam mode Performance, yang menawarkan resolusi dinamis pada 60fps. Baru-baru ini, mode kinerja yang ditingkatkan ditambahkan yang memungkinkan ray tracing dengan menyesuaikan resolusi game, kualitas refleksi, dan banyak lagi.

Apa yang diterjemahkan semua ini adalah versi yang ditingkatkan dari permainan yang sangat bagus. Hal yang sama dapat dikatakan untuk port PC, yang dirilis pada 12 Agustus, karena menawarkan lebih banyak peningkatan visual. Kita berbicara tentang peningkatan kinerja NVIDIA DLSS, dukungan untuk pengaturan layar yang berbeda, kecepatan bingkai yang tidak terkunci dan banyak lagi. Pemain akan membutuhkan platform yang sesuai untuk beroperasi manusia laba-laba Pada pengaturan yang lebih tinggi, ada beberapa masalah yang perlu diatasi agar versi ini layak untuk rekomendasi lengkap. Semua yang dikatakan, Peter Parker tidak pernah lebih baik.

Bagi Anda yang belum memainkan game aslinya, mari kita bahas apa yang dapat Anda harapkan darinya, apa pun versi yang Anda mainkan. manusia laba-labaNarasi ditingkatkan dengan akting suara yang mengesankan dan sedikit membangun dunia. Jalan-jalan di New York terasa hidup ketika pejalan kaki menjalankan bisnis mereka, hanya untuk terganggu oleh kejar-kejaran mobil atau seseorang yang merampok sebuah toko serba ada. Intervensi dan beberapa penonton mungkin bersorak atau meminta untuk berfoto selfie. Orang lain mungkin kesal karena Anda menemukan mereka saat mencoba menangkap penjahat. Apapun, Anda akan mengingat semua tindakan Anda. Jika John Jonah Jameson tidak mengingatkan orang tentang bagaimana Anda membiarkan badak melarikan diri, kerusakan kota yang tak terhindarkan akan membalikkan pertempuran terakhir Anda.

Spider-Man menempel di dinding pada layar yang menampilkan pengaturan aksesibilitas, termasuk "ganti tombol tap untuk gantung," "mode ayunan / parkour," Dan "Peningkatan tujuan otomatis."

tangkapan layar: Sony / Kotaku

Tentu saja, “persyaratan” dunia terbuka yang biasa ada di sana. Kunjungan ke Menara Pengawal akan mengisi peta dengan sejumlah kegiatan ekstrakurikuler yang akan dilakukan di daerah tertentu. Namun, sebagian besar dari apa yang tersedia menghibur berkat betapa kerennya menjadi Spider-Man. Ini terutama benar jika menyangkut klip yang lebih berorientasi aksi. Spidey mahir dalam pertempuran, karena ia dengan mudah bergerak dari lawan ke lawan, memanipulasi mereka di udara sebelum mengikat mereka ke tiang lampu. Beberapa musuh – seperti perisai yang membawa preman atau tentara yang memakai tabung misil – mungkin memerlukan manuver yang berbeda untuk dikalahkan. jangan khawatir. Daftar bagus keterampilan dan gadget yang tidak dapat dibuka yang meningkatkan rentang gerak yang sangat baik. Dan berkat Spidey Sense, Anda dapat menghindari serangan yang masuk dengan mengetuk tombol di waktu yang tepat.

bertarung di manusia laba-laba Kadang-kadang bisa sulit. Jika Anda gagal menggunakan sembunyi-sembunyi melawan sejumlah besar musuh atau memutuskan untuk menghadapi beberapa konfrontasi berbasis gelombang terberat tanpa persiapan, Anda mungkin mendapati diri Anda me-reboot dari pos pemeriksaan sebelumnya. Namun, tak satu pun dari konfrontasi ini terasa tidak adil. Sebaliknya, gim ini selalu menghibur berkat mekanisme dan kontrol tempurnya yang responsif.

Saat Anda tidak memukul wajah orang jahat dengan Spider-Man, Anda akan bersembunyi dari mereka sebagai MJ atau Miles Morales. Anda akan bersembunyi di balik objek dan mengetuk objek atau meretas perangkat untuk memancing penjaga menjauh dari suatu area, biasanya selama momen penting dalam cerita. Bagian hantu ini tidak semenarik yang diinginkan, tetapi mereka membantu mengurangi pertempuran yang hampir konstan.

Spidey melompat ke jalan di siang hari bolong, langit terpantul di jendela kantor polisi terdekat.

tangkapan layar: Sony / Kotaku

Kita bisa menghabiskan sepanjang hari menjelaskan alasannya Spider-Man dari Marvel Itu adalah game superhero terbaik saat dirilis (menindaklanjutinya, Spider-Man: Miles MoralesBahkan lebih baik) dengan merinci plot dan mekanisme permainan yang beragam. Ketahuilah bahwa itu masih menyenangkan untuk dimainkan terlepas dari platformnya. Mengalihkan fokus kembali ke port PC Remaster ini, mari kita bicara tentang visualnya. Permainannya terlihat bagus. Menjalankannya dalam 2K pada 60fps sangat mudah. Dengan NIVIDA DLSS, mungkin ada penurunan bingkai saat berayun di sekitar kota, serendah 56fps, tetapi sebagian besar manusia laba-laba Saya tinggal di atau di atas 60.

Dalam mengotak-atik pengaturan lebih lanjut, beralih pada HDR menghasilkan kegelapan yang dalam dan warna yang lebih kaya. Mode ini dapat diatur untuk mengurangi silau cahaya terang dan sejenisnya. Dengan sebagian besar pengaturan tetap tinggi, dan snorkeling ke tingkat yang sangat tinggi di sana-sini (untuk hal-hal seperti kualitas tekstur/dampak oklusi ambien dari SSAO ke HBAO+), sebagian besar berjalan dengan baik. Sayangnya, ini tidak terjadi ketika saya mencoba menggunakan ray tracing.

Misalnya, menempatkan ray tracing terlalu tinggi adalah hal yang tabu. manusia laba-laba Ini membutuhkan memori video 10 GB, sedangkan NVIDIA GeForce RTX 3070 Ti hanya memiliki 8 GB; Saya dapat berdiri dan mengambil tangkapan layar, tetapi mencoba bergerak ke mana pun dapat menyebabkan game mogok. Ini lebih merupakan kesalahanku daripada kesalahanku. Namun, saya mengalami kesulitan menggunakan ray tracing bahkan pada pengaturan rendah. Frame rate akan turun menjadi sekitar 40fps di tengah dan 30fps di tinggi. Juga akan ada noise gambar atau artefak di sekitar hal-hal yang benar-benar mengganggu.

Spider-Man menjelajahi Manhattan dari atas gedung saat senja.

tangkapan layar: Sony / Kotaku

Agar adil, pembangunan Spider-Man Remaster Saya menguji itu bukan build terakhir. DLSS tidak sepenuhnya dioptimalkan, ray tracing dinonaktifkan sementara untuk GPU AMD dan banyak lagi. Namun, ada pekerjaan perbaikan terus-menerus yang sedang dilakukan; Beberapa tambalan dirilis sebelum peluncuran yang mengatasi sebagian besar masalah ini. Saya juga harus memperhitungkan arsitektur komputer saya. Meskipun GPU saya bagus, saat ini saya menggunakan prosesor Intel Generasi ke-8 menunggu peningkatan berikutnya.

Secara keseluruhan, saya dapat mengatakan bahwa manusia laba-laba dia bekerja dengan baik. Pekerjaan yang sedang dilakukan untuk mengurangi kebutuhan memori ray tracing dan meningkatkan kecepatan bingkai di semua pengaturan akan membantu mengurangi apa yang mungkin menjadi satu-satunya masalah dengan permainan; Saya telah memperhatikan beberapa masalah sinkronisasi audio dan layar gelap tidak membuat opsi input saat mencoba menyesuaikan pengaturan, tetapi sejak itu telah diatasi dalam tambalan. Kemenangan sebenarnya adalah seberapa banyak permainan dimodifikasi. Dimungkinkan untuk memindahkan barang-barang secukupnya untuk membuat apa yang ada di layar Anda terlihat lebih baik daripada yang tersedia di konsol. Anda akan membutuhkan perangkat keras yang cukup kuat untuk mendapatkan yang terbaik dari itu secara visual – 4K 60fps dengan ray tracing diatur ke maksimum Anda harus menunggu untuk patch – tetapi bahkan pada tingkat yang lebih rendah permainan terlihat luar biasa. Ada juga dukungan keyboard dan mouse, umpan balik haptic, dan efek pemicu dinamis untuk pengontrol DualSense, dukungan layar ultra lebar, dan lainnya untuk disesuaikan.r hal-hal yang Anda sukai. Bahkan Steam Deck sudah terverifikasi untuk kalian yang berhasil mengamankan salah satu perangkat portable bagus milik Valve. Sekali lagi, jarak tempuh Anda mungkin berbeda berdasarkan pengaturan/perangkat Anda saat ini.

Soal beli atau tidak Spider-Man Remaster Itu harus tergantung pada kekuatan komputer Anda. Dan mungkin, jika Anda bisa menjauhkan PS5 dari jangkauan. Selain itu, tidak ada alasan untuk berkompromi remaster. Seperti berdiri, ini adalah port yang kuat dari game Spider-Man yang menakjubkan.

READ  Apple dapat memperoleh keuntungan melawan Microsoft Windows dengan chip M2