Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Desain Samsung Galaxy S23 telah terungkap melalui bocoran gambar promosi

Sebelum Galaksi S23 melepaskan Acaranya awal Februariadalah desain ponsel kelas atas Samsung yang akan datang Terungkap melalui rendering CAD 3D. Sekarang, kumpulan gambar promosi resmi pertama telah bocor, mengungkapkan desain Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra.

91Mobiles diterbitkan Gambar pemasaran seri Galaxy S23 yang mempromosikan Galaxy S23+Dan Galaxy S23 Ultradan perangkat yang dapat dikenakan Galaxy yang ada seperti Galaxy Tunas 2 Pro dan Jam Galaxy 5. Galaxy S23+ terlihat berwarna pink, sedangkan Galaxy S23 Ultra terlihat berwarna hijau. Ini adalah warna yang sama Kami membahas dalam laporan eksklusif kami Diposting beberapa hari yang lalu.

Galaxy S23+ terlihat berwarna pink, sedangkan Galaxy S23 Ultra terlihat berwarna hijau

Samsung Itu menghapus desain pulau kamera yang telah kami lihat Galaksi S21 dan Galaksi S22. Galaxy S23+ sekarang memiliki desain yang lebih ramping Galaxy S22 UltraMenampilkan loop kamera tunggal di bagian belakang. Perangkat ini memiliki tepi yang sedikit melengkung. Galaxy S23 juga diharapkan memiliki desain serupa, meski dengan ukuran keseluruhan yang lebih kecil, karena ukuran layarnya yang lebih kecil.

Galaxy S23 Ultra terlihat sangat mirip dengan pendahulunya. Namun, ada sedikit perubahan, seperti cincin kamera sewarna bodi di bagian belakang untuk tiga dari empat kamera. Galaxy S22 Ultra memiliki cincin hitam di sekitar kamera belakang. Perangkat masih memiliki guntingan tampilan punch-hole untuk kamera depan, yang dikatakan telah ada Ini telah ditingkatkan menjadi sensor 12MP.

READ  Square Enix merinci masalah saat ini dan masa depan Switch Racer Chocobo GP baru