Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

FromSoftware telah dihapus dari Steam

FromSoftware telah dihapus dari Steam

Setelah rilis cincin tuaFromSoftware di puncak dunia. Dia mengatakan itu, sementara cincin tua Sebagai pengantar ke studio Jepang mungkin bagi sebagian orang, ini jauh dari rodeo pertama. Untuk sementara, dia telah membuat dan merilis mainan yang bagus, termasuk sejenisnya jiwa iblisThe Roh jahat seri, berdarahDan Sekiro: Bayangan mati dua kali. Sejarahnya melampaui keberhasilannya baru-baru ini, dan tidak selalu sukses satu demi satu. Misalnya, pada tahun 2009, dengan bantuan Microsoft Studios sebagai penerbit, dirilis pedang ninja, Gim aksi yang dirilis di Xbox 360 dan PC ke 68 dan 61 cukup rata-rata di Metacritic, dengan skor bervariasi tergantung pada platform. Itu bukan permainan yang sangat bagus, tetapi itu tidak menjelaskan mengapa itu tiba-tiba dihapus dari penjualan di Steam.

Pada saat penulisan artikel ini, game tersebut tidak lagi dapat dibeli di etalase digital PC, dan tidak jelas alasannya. Tidak ada pernyataan dari FromSoftware tentang masalah ini, dan semua catatan Steam adalah bahwa game tersebut telah dihapus dari penjualan “atas permintaan penerbit”.

Biasanya, ketika sebuah game dihapus dari penjualan, itu karena perselisihan hukum antara pengembang dan penerbit atau karena masalah lisensi. Tak satu pun dari tersangka yang biasa bermain di sini. Dan gim ini adalah gim pemain tunggal, jadi itu juga tidak ada hubungannya dengan server. Ini acak dan tidak masuk akal, tetapi untuk saat ini, hanya itu yang kami tahu. Kami tahu game tersebut telah dihapus dari penjualan di Steam, tetapi kami tidak tahu mengapa.

Tentu saja, kami akan terus memperbarui cerita seiring dengan perkembangan situasi. Sementara itu, untuk liputan lebih lanjut tentang semua hal tentang game, klik di sini Atau, sebagai alternatif, lihat tautan yang relevan dan terkini yang tercantum langsung di bawah ini:

READ  Gambar baru yang bocor mengklaim menunjukkan Google Pixel Watch di pergelangan tangan