Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Microsoft mengonfirmasi jajaran Xbox Game Pass untuk Gelombang 2 Juni 2024

Microsoft mengonfirmasi jajaran Xbox Game Pass untuk Gelombang 2 Juni 2024

Microsoft telah mengonfirmasi bahwa game tersebut akan hadir di Xbox Game Pass pada paruh kedua Juni 2024. Sorotan termasuk EA Sports FC 24, My Time at Sandrock, dan Robin Hood – Sherwood Builders.

The Chinese Room’s Still Wakes the Deep dirilis hari ini, 18 Juni (Cloud, PC, Xbox Series Ulasan Still Wakes the Deep dari IGN memberikan peringkat 6/10. Kami berkata: “Struktur Still Wakes the Deep yang hampir berada di atas rel dan ketakutan yang tidak efektif mengurangi pengaturannya yang hebat.”

Besok, 19 Juni, My Time at Sandrock (cloud, konsol, dan PC) akan tersedia di Game Pass. IGN menganugerahkan My Time at Sandrock nilai 8/10. “Baik Anda mengumpulkan sumber daya, membuat item, atau menghabiskan hari bermain minigame bersama penduduk kota, My Time at Sandrock menyenangkan,” kata kami.

Kemudian, pada tanggal 20 Juni, 2D sandbox RPG Keplerth (PC) akan tersedia di PC Game Pass. Kemudian, pada tanggal 25 Juni, EA Sports FC 24 (cloud, konsol, dan PC) akan hadir di PC Game Pass dan Ultimate melalui EA Play di tengah berlangsungnya turnamen Euro 2024.

Rig penambangan Metroidvania dari Image & Form, SteamWorld Dig (Cloud dan Konsol) akan menyusul pada 26 Juni bersamaan dengan sekuelnya, SteamWorld Dig 2 (Konsol dan PC), yang kembali ke perpustakaan Game Pass. Kemudian, menyelesaikan Gelombang 2 dari jajaran Juni 2024, RPG dunia terbuka Robin Hood – Sherwood Builders dari MeanAstronauts (di Cloud, PC, dan Xbox Series

Jajaran Xbox Game Pass Juni 2024 Gelombang 2:

Seperti biasa, sejumlah game akan keluar dari Game Pass seiring dengan pembaruan ini. Anda mendapatkan diskon keanggotaan 20% untuk game yang ingin Anda pertahankan.

READ  EA dipanggang di tweet pemain tunggal

Meninggalkan Game Pass pada tanggal 30 Juni adalah:

Dan Cricket 22 (cloud, konsol, dan PC) akan dirilis pada 5 Juli.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].