April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Frank Ocean Keluar dari Coachella Weekend 2 – Variasi

Frank Ocean Keluar dari Coachella Weekend 2 – Variasi

Frank Ocean tidak akan menampilkan potongan yang dijadwalkan di Coachella pada hari Minggu, perwakilan penyanyi tersebut menegaskan beragam. Sebuah sumber yang dekat dengan situasi mengatakan lokasinya akan dibawa oleh Blink-182.

“Frank Ocean tidak akan tampil di Coachella akhir pekan kedua,” bunyi pernyataan tersebut.

Setelah mengalami cedera kaki di lapangan festival pada minggu sebelum Akhir Pekan 1. Frank Ocean tidak dapat menampilkan pertunjukan yang diinginkannya tetapi masih bertekad untuk tampil dan, dalam waktu 72 jam, pertunjukan tersebut dikerjakan ulang karena kebutuhan.

“Atas saran dokter, ARTIS tidak bisa tampil selama 2 pekan karena dua patah tulang dan keseleo di kaki kirinya.

“Itu berantakan. Ada beberapa keindahan dalam kekacauan. Bukannya saya bermaksud untuk menunjukkan tetapi saya senang berada di sana dan akan segera bertemu dengan Anda. Frank Ocean.”

Berita tersebut muncul setelah berhari-hari keributan atas polarisasi Ocean selama akhir pekan pertama festival, yang kuat jika secara musik tidak merata tetapi dirusak oleh masalah produksi utama: Pertunjukan rumit yang melibatkan gelanggang es dan lusinan skater direncanakan tetapi tiba-tiba dibatalkan. Sementara beberapa sumber mengatakan produksi besar tiba-tiba dibatalkan pada hari Minggu, hanya beberapa jam sebelum pertunjukan Ocean dimulai, karena penyanyi itu memutuskan dia tidak ingin melakukannya, pernyataan itu mengatakan itu dibatalkan karena cedera pergelangan kaki. d menderita di awal minggu.

Sementara rekaman konser — yang, tidak seperti kebanyakan kompilasi lainnya selama festival — tidak disiarkan langsung — menunjukkan bahwa dia menampilkan aransemen baru dan inovatif untuk banyak lagunya, secara umum, energinya rendah; Dia dan bandnya dikaburkan oleh sekelompok orang yang berjalan melingkar di sekitar panggung (revisi dari rencana awal untuk dikelilingi oleh pemain seluncur es); Dan mondar-mandirnya aneh: Set DJ yang tampaknya acak dijatuhkan di tengah, membuat banyak penggemar mengira penampilannya sudah berakhir. Itu juga dimulai satu jam terlambat, yang menurut sumber disebabkan oleh perubahan produksi pada menit-menit terakhir.

READ  Aaron Taylor-Johnson menanggapi kritik atas perbedaan usia 23 tahun dengan istrinya, Sam

Blink-182 adalah artis kejutan di akhir pekan pertama festival.

Lebih banyak lagi akan datang…