April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dia adalah pemimpin Perusahaan Teater Bundaran Broadway ’66 – Batas Waktu

Dia adalah pemimpin Perusahaan Teater Bundaran Broadway ’66 – Batas Waktu

Todd Himes, yang membangun Perusahaan Teater Bundaran New York menjadi salah satu teater nirlaba terkemuka di kota dan di negara itu, meninggal hari ini di Rumah Sakit Memorial Sloan-Kettering di New York karena komplikasi dari osteosarkoma, kanker tulang. Dia berusia 66 tahun.

Juru bicara Vertigo Matt Polk mengumumkan kematiannya. Himes pertama kali didiagnosis menderita sarkoma rahang pada tahun 2002.

Sebagai Artistic Director dan Executive Director Roundabout, Himes mengawasi salah satu perusahaan teater Broadway dan Off Broadway yang paling produktif dan sukses, bertanggung jawab atas produksi terkenal seperti pria yang datang untuk makan malam, dibintangi Nathan Lane (2000), Sungai besar (2004), Permainan piyama (2006), di abad kedua puluh (2015), Perjalanan siang yang panjang menuju malam (2016) dan Permainan tentara (2020), di antara banyak lainnya. Di antara produksi Broadway terbarunya adalah kebangkitan 1776 Dan Caroline, atau ubahDi samping Lilin Natal Dibintangi Debra Messing dan produksinya yang diakui secara kritis Menit Dan masalah pikiran.

Di bawah kepemimpinannya, Vertigo telah mengumpulkan 34 Tony Awards, 58 Desk Drama Awards, 73 Outer Critics Circle Awards, 21 Lucille Lortel Awards, dan 14 Obie Awards.

Dengan tiga tempat di Broadway—American Airlines Theatre, Studio 54, dan Teater Stephen Sondheim—dan dua tempat di luar Broadway di Harold and Miriam Steinberg Theatre Center, Vertigo adalah salah satu produser dan presenter paling berpengaruh di kota. dari tahap kerja.

Audra McDonald dan Todd Himes di Roundabout 50th Anniversary Gala 2016 (Credit: Walter McBride/WireImage)

Himes membuka rumah Broadway pertama Roundabout di Criterion Center pada tahun 1991, dan melihat kemenangan awal seperti Anna Christiedibintangi oleh Liam Neeson dan Natasha Richardson, dan kebangkitan New York pertama Dia mencintaikukeduanya pada tahun 1993. Dengan kampanye modal $24 juta untuk merenovasi Teater Selwyn yang bersejarah di 42nd Street, Bundaran memperoleh apa yang sekarang menjadi rumah andalannya di Broadway, Teater American Airlines.

Di antara kesuksesan terbesar Vertigo adalah kebangkitan Cabaret tahun 1998 yang disutradarai oleh Sam Mendes dan disutradarai dan dikoreografikan oleh Rob Marshall. Setelah kecelakaan konstruksi, ruang lingkungan tiba-tiba ditutup klub malam Saat diputar, Himes mulai merenovasi bekas klub dansa Studio 54, tempat Cabaret beroperasi hingga 2003. Selama penayangannya, Roundabout menegosiasikan pembelian tempat tersebut, menjadikannya tempat Broadway kedua perusahaan.

Di Studio 54, Himes memproduksi lagu-lagu seperti pembunuh (2004) dan Cium aku, Kate (2019).

Himes dengan komposer “Caroline or Change” Janine Tesori dan penulis lagu/penulis Tony Kushner, Studio 54 2021 (Kredit: Bruce Glikas/Getty Images)

Pada tahun 2009, Bundaran mengambil alih pengoperasian Teater Henry Miller di Broadway, menamainya Teater Stephen Sondheim, tempat Haimes memproduksi lagu-lagu hit pemenang Tony. Apapun itu (2011). Tempat itu saat ini menjadi rumah bagi musik hit dan juliet.

Lahir di New York City, Himes adalah lulusan University of Pennsylvania dan Yale University School of Management. Dia meninggalkan istrinya, Jane Marie Himes. putri, Hilary Himes, dan suaminya, Jonathan Salk; putra Andrew Himes dan istrinya, Stacy Himes; Empat cucu dan dua menantu, Julia dan Kiki Baron.

READ  Lagu Taylor Swift "1989 (Taylor's Version)" masih laris manis dua bulan setelah dirilis