Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elton John merayakan ulang tahunnya yang ke-76 bersama suami David dan anak-anak mereka

Elton John merayakan ulang tahunnya yang ke-76 bersama suami David dan anak-anak mereka

Sir Elton John turun ke Instagram pada hari Sabtu untuk menunjukkan kepada para penggemarnya bagaimana dia merayakan ulang tahunnya yang ke-76.

Pelantun ‘Don’t Go Breaking My Heart’ menjalani hari besarnya bersama suaminya David Furnish, 60, dan dua anak mereka Zachary Furnish-John, 13, dan Elijah Furnish-John, 10.

Dia memposting beberapa foto ke 4,4 juta pengikutnya, memamerkan beberapa balon besar berwarna merah muda dan emas, serta hadiah manis berupa 100 pohon ek.

Meskipun pohon-pohon itu belum tumbuh sepenuhnya, itu adalah ranting pohon ek dari pohon tua yang telah menjadi bagian dari jejak Sir Elton selama bertahun-tahun.

Digambarkan sebagai “ajaib” dan “perayaan nyata”, hari itu adalah kue lezat yang mencuri perhatian.

ULANG TAHUN: Sir Elton John merayakan ulang tahun ke-76 bersama suaminya David Furnish (gambar kanan), 60, dan dua anak mereka Zachary Furnish-John, 13 dan Elijah Furnish-John, 10
Suguhan lezat: Hari itu digambarkan sebagai “ajaib” dan “perayaan nyata”, menampilkan kue yang bermunculan menjadi kue fondant, bermain piano dan mengenakan sepasang spesifikasi khasnya

Dihiasi dengan fondant, dia melihat Elton sebagai versi permainan piano yang dapat dimakan dari dirinya sendiri, mengenakan sepasang spesifikasi khasnya.

Berbaring di atas piano adalah Icy Snowy David menatap mata Elton sementara anak-anak mereka terlihat berbaring, tampaknya mendengarkan lagu-lagu yang diputar dalam adegan imajiner.

Elton memberi judul pada foto-foto itu: “Benar-benar menyukai ulang tahunku!” Hari yang ajaib bersama @davidfurnish dan dua putra kami yang cantik.

“Dari kue yang paling menakjubkan – hingga pemberian 100 biji pohon ek yang ditanam dari biji pohon ek kuno yang telah menghiasi jalan masuk saya selama berabad-abad, itu adalah perayaan yang nyata.

“Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam untuk semua teman dan penggemar yang mengirim bunga dan pesan indah.”

Legenda musik itu kemudian mem-posting ulang serangkaian cerita dari wajah-wajah terkenal yang memberi selamat kepadanya atas peristiwa penting itu.

Mereka termasuk Taron Egerton, yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film biografi Rocket Man, komedian David Walliams, aktor Russell Tovey, dan make-up master Charlotte Tilbury, antara lain.

READ  'The Apprentice' karya Trump mendapat tepuk tangan meriah selama 11 menit di Cannes

Sir Elton, yang saat ini sedang tur dengan Farewell Yellow Brick Road Tour, telah memiliki karir musik selama lebih dari lima dekade.

Dekorasi yang menyenangkan: Elton memposting beberapa foto ke 4,4 juta pengikutnya, menampilkan beberapa balon besar berwarna merah muda dan emas
PARTY GARDEN: Legenda musik itu juga menerima hadiah manis berupa 100 pohon ek yang berasal dari biji pohon ek kuno yang telah diletakkan di jalan masuk rumahnya selama berabad-abad.
Momen Hebat: Menyebutnya sebagai ‘hari ajaib’ itu adalah ‘perayaan sejati’ Elton menerima pemandangan kayu berwarna-warni dari ‘putranya yang cantik’
Wajah-wajah terkenal: Bintang berbondong-bondong ke sosialita untuk memberi selamat kepadanya atas pencapaian ini dengan mengirimkan tweet, pesan, dan memposting cerita.
THE MUSIC MAN: Sir Elton saat ini sedang melakukan tur dengan Farewell Yellow Brick Road Tour. Dia memiliki karir musik selama lebih dari lima dekade, tetapi perhentian terakhirnya di Inggris adalah menjadi penampil utama di Glastonbury

Dia telah menjual lebih dari 300 juta rekaman di seluruh dunia dan pada tahun 1998 dianugerahi gelar kebangsawanan untuk layanan musik dan pekerjaan amal.

Suami David menjelaskan mengapa penyanyi legendaris itu ingin melakukan haluan terakhirnya dari tur, memberi tahu Papan iklan:

Selama saya mengenal Elton, dia telah melakukan perjalanan, melakukan 90 hingga 100 pertunjukan setahun. Ini komitmen besar.

Elton sekarang berencana mengurangi pekerjaan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya, dan akan menjadi penampil utama di bagian terakhir tur Inggrisnya di Glastonbury pada bulan Juni.