April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indiana menjadi unggulan kedua yang tersingkir dari March Madness dalam beberapa hari berturut-turut

Indiana menjadi unggulan kedua yang tersingkir dari March Madness dalam beberapa hari berturut-turut

(CNN) Pertama, itu Kardinal Stanford – Jadi, itu Indiana Hoosiers.

March Madness tentu saja sesuai dengan namanya karena Indiana menjadi unggulan kedua #1 yang tersingkir dari para wanita Turnamen Bola Basket NCAA pada hari-hari berturut-turut setelah kalah 70-68 dari unggulan ke-9 Miami Hurricanes pada hari Senin.

Meskipun mengikat permainan pada 68-68 dengan tembakan tiga angka Yarden Garzon dengan hanya delapan detik tersisa, Indiana tidak dapat bertahan saat floater penyerang Miami Destiny Harden dengan tiga detik tersisa membuat Hurricanes unggul saat mereka berhasil bertahan. Sampai bel terakhir.

Hasil mengecewakan menandai pertama kalinya unggulan No. 1 jatuh sebelum Sweet 16 di divisi wanita sejak 1998. Tahun itu, unggulan No. sementara No. 9 Notre Dame mengalahkan Texas Tech di babak kedua.

Menurut ESPN, empat unggulan teratas yang kalah di turnamen putra dan putri sepanjang tahun ini adalah gabungan tim unggulan yang paling banyak kalah di dua putaran pertama sejak perluasan turnamen putra pada 1985.

Miami, yang akan menghadapi unggulan keempat Villanova Wildcats di babak berikutnya, akan memasuki Sweet 16 untuk pertama kalinya sejak 1992.

“Itu masih tidak nyata,” kata penyerang Miami Lola Bendandi, yang memimpin tim dengan 19 poin dan tujuh rebound, kepada para pewarta sesudahnya. “Ketika kami menyelesaikan permainan, saya seperti, ‘Ya Tuhan, saya tidak percaya.'” kita di sini. Kami benar-benar di sini. “

Harden memukul bola pemenang pertandingan melawan Indiana.

Kemenangan besar Miami atas Indiana terjadi sehari setelah tim putra sekolah mengalahkan tim putra Indiana. Menurut ESPN, ini adalah yang kesepuluh kalinya untuk program yang mengalahkan sekolah yang sama di turnamen NCAA putri dan putra di tahun yang sama, dan ketiga kalinya kedua kemenangan terjadi di babak yang sama.

READ  Mengapa Andre Iguodala Yakin Warriors Masih Bisa Memenangkan Gelar NBA Lagi - NBC Sports Bay Area dan California

Setelah pertandingan hari Senin, semua pertandingan Sweet 16 ditetapkan untuk wanita.

Unggulan teratas South Carolina akan menghadapi unggulan No.4 UCLA, No.3 Notre Dame atas No.2 Maryland, sementara Ole Miss akan menghadapi unggulan No.5 Louisville dan unggulan No.6 Colorado dengan unggulan No.2 Iowa. Tempat di Elite Eight.

Di tempat lain, Miami akan melawan Villanova, LSU peringkat 2 akan menghadapi Utah, dan Virginia Tech peringkat 4 dan Virginia Tech peringkat 3 akan berduel dengan Ohio State dengan juara NCAA 11 kali.