Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fans tidak bisa menahan tangis Travis Kelce saat Taylor Swift membawakan lagunya di Eras Tour

Fans tidak bisa menahan tangis Travis Kelce saat Taylor Swift membawakan lagunya di Eras Tour

Travis Kelce terlihat semakin emosional saat pacarnya Taylor Swift menyanyikan medley lagunya di konser terbarunya Eras Tour.

Pada hari Sabtu, 6 Juli, pemenang Grammy itu tampil di Amsterdam ketika dia mengejutkan para penggemarnya dengan menyanyikan “Mary’s Song (Oh My My)” dari album debut eponymous-nya, yang dirilis pada tahun 2006.

Swift kemudian berpindah dari lagu itu ke “So High School” dari album terbarunya, Bagian dari penyair yang disiksaDan lagu “Semuanya Telah Berubah” dari albumnya tahun 2012, merah.

Fans membanjiri Travis Kelce sambil menangisi mixtape Taylor Swift

Fans membanjiri Travis Kelce sambil menangisi mixtape Taylor Swift (TikTok/@belle_tayvisnation/@gossiptay)

Pada satu titik saat penampilan, Swift tengah menyanyikan lirik, “Karena yang aku tahu hanyalah kita menyapa / Dan matamu tampak seperti kita pulang ke rumah / Yang aku tahu hanyalah nama yang sederhana / Dan itu saja berubah,” ketika penonton memfilmkan Kelsey.

Bintang sepak bola Amerika itu memperhatikan pacarnya dengan penuh minat, dan tampak menyeka air matanya.

Rekan setimnya di Kansas City Chiefs, quarterback Patrick Mahomes, juga hadir di acara itu bersama istrinya, Brittany Mahomes, yang kemudian terlihat berjalan ke arah Kelce, tampak untuk memastikan dia baik-baik saja.

Di akhir lagu, Swift sekali lagi merujuk pada hubungannya saat dia menyanyikan lirik: “Aku akan berusia 87 tahun, kamu akan berusia 89 tahun / Aku akan tetap melihatmu seperti bintang yang bersinar / Di langit, oh Ya Tuhan, ya Tuhan.”

Nomor 87 adalah nomor punggung sepak bola Kelsey, sedangkan Swift lahir pada tahun 1989 dan juga merupakan nama salah satu albumnya.

READ  Berita terbaru tentang minat Khan untuk menggabungkan AEW-WWE dan Vince McMahon

Setelah penampilannya, banyak penggemarnya menggunakan X untuk mengungkapkan betapa mereka menyukai reaksi Kelsey.

Fans membanjiri Travis Kelce sambil menangisi mixtape Taylor Swift

Fans membanjiri Travis Kelce sambil menangisi mixtape Taylor Swift (TikTok/@belle_tayvisnation/@gossiptay)

“Travis Kelce menangis saat Taylor Swift memainkan ‘Everything has Changed’ sebagai lagu kejutan. Saya tidak akan pernah melupakan ini.” Satu posting Baca di platform.

“Taylor akhirnya menemukan seseorang dengan nada dan intensitas yang sama dengannya…” yang lain Diposting pada X Pasangan itu memuji keduanya. “Travis mulai menangis saat lagu kejutan yang dia nyanyikan untuknya, dan Brittany harus pergi dan memeriksa apakah dia baik-baik saja.”

“Travis Kelce tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Taylor Swift yang menampilkan lagu hitnya ‘Surprise Song’ di Amsterdam No. 3. Dia benar-benar terpesona olehnya,” Tweet ketiga sedang membaca.

Pesepakbola tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa penampilannya di atas panggung saat konsernya pada tanggal 23 Juni di Stadion Wembley di London adalah idenya, meskipun dia mengatakan bahwa dia takut menjatuhkannya ketika dia menggendongnya melintasi panggung sambil menyanyikan lagunya “I Can Do It With patah hati.”

“Saya berada di sana bersama tiga orang profesional. Anda tidak akan salah jika melihat Taylor di atas panggung. [I kept telling myself]“Jangan jatuhkan bayinya, gendong bayinya,” katanya kepada saudaranya Jason Kelsey di episode terbaru acara mereka. cakrawala baru Dia menambahkan bahwa dia juga siap untuk tidak “mengacaukan hal ini”.

Dia mengatakan tentang kemungkinan berpartisipasi dalam salah satu acaranya: “Saya sudah menyebutkannya kepada Tai di awal, dan saya berkata kepadanya: Betapa lucunya jika saya berpartisipasi dalam salah satu pameran sepeda motor pada tahun 1989.”

Menurut bintang NFL itu, Swift awalnya mengira dia bercanda, sebelum bertanya kepadanya: ‘Apakah Anda benar-benar siap melakukan hal seperti ini?’

READ  Disney sedang mengembangkan komunitas terencana untuk penggemar yang tidak pernah ingin meninggalkan cengkeraman mereka

Travis mengakui bahwa dia dengan cepat menyetujui gagasan tersebut, mengingat betapa akrabnya dia dengan acara tersebut karena dia telah menontonnya berkali-kali. “Saya berpikir, ‘Apa? Saya ingin melakukan itu, apakah Anda bercanda? Saya sudah cukup menonton pertunjukannya – sebaiknya saya bekerja di sini,'” katanya.