Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Travis Kelce menitikkan air mata saat Taylor Swift membawakan lagu kejutannya di Eras Tour di Amsterdam

Travis Kelce menitikkan air mata saat Taylor Swift membawakan lagu kejutannya di Eras Tour di Amsterdam

Diposting: 15:29 PT, 7 Juli 2024

Travis Kelsey Saya merasa sedikit emosional saat menonton Taylor Swift Selama tur Eras-nya berhenti di Amsterdam.

Pada hari Sabtu, pemain Kansas City Chiefs berusia 34 tahun itu menghadiri pertunjukan ketiga dan terakhir pacarnya dari tur Eras di Belanda, dan terlihat menangis oleh seorang peserta saat Swift membawakan medley kejutan dari lagu-lagu yang tampaknya didedikasikan untuknya. dia.

Swift — yang telah menggunakan koleksi lagu kejutannya dalam beberapa bulan terakhir untuk memasukkan beberapa hits terbesarnya — membawakan medley “Mary’s Song (Oh My My)” dari Taylor Suift., “Jadi SMA” dari Bagian dari penyair yang disiksaDan “Semuanya Telah Berubah” dari merah.

Fans segera menyadari bahwa koleksi lagu tersebut didedikasikan untuk Kelsey karena lirik setiap lagu merujuk pada hubungan mereka. “Aku akan berusia 87 tahun, kamu akan berusia 89 tahun,” Swift bernyanyi dalam “Mary’s Song (Oh My My My),” yang oleh banyak orang dianggap sebagai nomor punggung Chiefs-nya adalah 87 dan tahun kelahirannya adalah 1989. Di bagian kedua lagunya, dia menyanyikan “Kamu tahu cara bermain, aku tahu Aristoteles,” kata Swift, 34 tahun. Lagu ketiga mengacu pada cinta yang mengubah cara pandang seseorang terhadap kehidupan.

Dalam komentar di video tersebut, para penggemar dengan ramah mengakui video viral tersebut dan merayakan hubungan Swift dan Kelsey yang dimulai hampir setahun lalu pada musim panas 2023.

“Terima kasih banyak karena tidak menutup pintu ini. Indah sekali 😍 Mereka sangat menyukainya ❤️,” tulis seseorang.

“Aku tidak bisa membayangkan betapa emosionalnya dia saat melihat kekasihnya tampil di hadapannya dan ribuan orang lain yang memujanya. Aku juga akan ikut emosional,” orang lain berbagi.

READ  Bintang Hollywood merayakan Hari Ibu

“Terima kasih telah membagikan ini. 💕 Suka cara Brittany Mahomes menghubunginya – itu adalah momen kecil bagi seorang ibu,” tanggapan ketiga.

Kelsey – siapa itu Dia bergabung dengan rekan setimnya Patrick Mahomes dan istrinya, Brittany Mahomes — Dia terlihat menyeka air mata, sementara Brittany memeriksanya, dan dia dapat dengan jelas melihat bahwa temannya sedang mengalami momen kelembutan.

Selama akhir pekan, yang menjadi saksi Kelsey juga menghadiri acara Swift pada Jumat malambintang dan penyanyi NFL itu Dia ketahuan berciuman dengan luar biasa Saat mereka keluar dari Johan Cruyff Arena.

Interaksi manis ini terjadi setahun penuh setelah kisah cinta Swift dan Kelsey dimulai dengan penampilan Eras Tour-nya pada Juli 2023 di Arrowhead Stadium di Kansas City. pada tahun lalu, Dia meramalkan masa depannya Berbagi foto dari pesta Empat Juli dan bercanda tentang bagaimana pertemuan itu merupakan perayaan bagi semua gadis “mandiri”, hanya untuk menambahkan bahwa dia akan menuju ke Missouri sesudahnya.

Setahun kemudian, keduanya menjadi salah satu pasangan terpanas, dengan Kels baru-baru ini mengumumkan perpisahannya. Penampilan panggung pertamanya di Eras Tour di London Dan Muncul di konser yang tak terhitung jumlahnya Di seluruh dunia untuk mendukung pacarnya.

Sebuah sumber baru-baru ini berbagi dengan ET bagaimana penyanyi “So High School” dan pacarnya adalah bintang NFL Dia membuat penampilan yang mengejutkan Di Stadion Wembley dan Bagaimana pengalaman itu menghubungkan mereka Sebagai pasangan.

“Ini benar-benar merupakan titik baru dan menentukan dalam hubungan mereka dan mereka sangat menikmati kesempatan ini [share] “Mereka berbagi sisi pribadi mereka dengan dunia,” kata sumber itu. “Mereka sangat senang dengan hasil semuanya dan senang melihat reaksi semua penggemar.”

READ  Ulasan pentaverate: Acara Netflix Mike Myers mendarat dengan tenang

Sumber tersebut menambahkan: “Itu adalah pengalaman yang sangat istimewa bagi mereka dan juga memberikan petunjuk tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan mereka bersama.”

Konten terkait: