Februari 8, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Etihad menggandakan penerbangan ke Indonesia

London – Dalam pengumuman rute lainnya, Etihad Airways menggandakan penerbangannya ke Indonesia.

Mulai 1 Oktober, layanan antara Abu Dhabi dan Jakarta akan berlipat ganda dari setiap hari, demikian diumumkan maskapai tersebut minggu ini.

Di bawah ini adalah salinan perencanaan yang diusulkan untuk rute ini:

Pesawat terbang lepas landas Waktu datang Waktu Pesawat terbang dalam beberapa hari
EY474 Abu Dhabi 03:05 Jakarta 14:35 B777 Harian
EY475 Jakarta 17:05 Abu Dhabi 22:05 B777 Harian
EY472 Abu Dhabi 10:30 Jakarta 21:40 B787-9 Harian
EY471 Jakarta 13:40 Abu Dhabi 06:40 B787-9 Harian

Kredit foto: Kyle Hayes/AviationSource

Chief Revenue Officer Etihad Airways Arik Dey mengomentari peningkatan khusus ini:

“Etihad Airways dengan senang hati meningkatkan konektivitas penerbangan antara Abu Dhabi dan Indonesia, salah satu ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di dunia”.

“Penerbangan baru kami sangat ideal untuk kedatangan pagi hari di Abu Dhabi, memberikan kemudahan bagi para pelancong dari Indonesia untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di ibu kota kami yang semarak.”

“Pada saat yang sama, layanan baru kami akan memanfaatkan hubungan kami yang baru saja diperluas dengan Garuda Indonesia untuk semakin memudahkan warga UEA bepergian ke Jakarta atau 20 tujuan lain di seluruh Indonesia.”

Etihad melaju dengan kecepatan penuh dengan penambahan rute…


Kredit gambar: James Field/Sumber Penerbangan

Jelas bahwa Etihad bergerak maju dengan kecepatan penuh Perluasan rute dan peningkatan frekuensi, terutama sejak Aric D ditugaskan awal bulan ini.

Pada bulan Desember, Etihad mengumumkan Airbus A380 Itu akan ditambahkan kembali ke armadanya menjelang musim panas 2023.

Mohammed Ali Al Shorafa, Ketua Etihad Aviation Group, mengomentari pencapaian ini untuk maskapai tersebut:

“Sungguh luar biasa mengumumkan kembalinya pesawat luar biasa ini.”

“Pengenalan kembali A380 memberikan dorongan lebih lanjut untuk kapasitas Etihad di pasar utama Inggris, membawa lebih banyak pengunjung ke Abu Dhabi dengan efek lanjutan untuk GCC dan anak benua India yang lebih luas.”

READ  Indonesia mencatat kasus Covid-19 dan memesan pasokan oksigen

Sekitar dua minggu kemudian, maskapai mengumumkan rencananya Tambahkan penerbangan ke Shanghai, efektif bulan depan, sambil menunggu persetujuan peraturan.

Memasuki tahun baru, Etihad Cargo mengumumkan ekspansinya Kapasitas Amerika dengan menambahkan tiga penerbangan mingguan ke Bandara JFK New York.

Sejak itu, Etihad mengumumkan akan menggandakan penerbangan Bangkok, Thailand, pada bulan Maret tahun ini.

Akhirnya, maskapai mengungkapkan rencana untuk meluncurkan penerbangan baru Dari Abu Dhabi ke Kopenhagen dan Dusseldorf, semakin meningkatkan kehadiran mereka di Eropa.

Keseluruhan…


Kredit foto: Kyle Hayes/AviationSource

Jelas bahwa Etihad Airways sedang bergerak maju, terutama karena musim panas 2023 diperkirakan akan menjadi salah satu musim tersibuk di industri ini.

Tuntutan konsumen pasca-Covid untuk bepergian semakin meningkat, dengan kekhawatiran besar bahwa perekrutan yang memadai tidak dilakukan di beberapa bagian dunia.

Semua mata akan tertuju pada maskapai untuk melihat bagaimana tahun 2023 mereka berjalan, berharap untuk memberikan kinerja keuangan yang lebih baik pada akhir tahun keuangan tersebut.

Untuk saat ini, semua mata terus tertuju pada prospek Etihad karena terus mengumumkan lebih banyak penawaran rute.