Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Equalizer 3 menyetel stopwatchnya dan meraih box office

Equalizer 3 menyetel stopwatchnya dan meraih box office

Khatulistiwa 3
gambar: Stefano Montesi, Gambar Sony

Setelah minggu lalu Gambarnya sudah selesaiDi mana Gran Turismo Saya nyaris tidak berhasil menang Barbie 1 di box office domestik, kami kembali ke penyelesaian reguler dengan kemenangan yang menentukan: Tentu saja, kemenangan itu datang di tangan Robert Equalizer, pembunuh Denzel Washington yang sangat cakap (sekarang sudah pensiun) dari Khatulistiwa 3, dengan usaha ketiga dan terakhirnya memulai debutnya dengan $34,5 juta. Itu cukup mudah untuk diatasi Barbieyang meraup $10 juta akhir pekan ini dan menghasilkan lebih dari $600 juta di AS setelah tujuh minggu.

Kumbang biru Ini bertahan dengan baik, bertahan di posisi ketiga selama dua minggu berturut-turut dengan total $7 juta dan $56 juta, memberikannya sedikit keunggulan atas Gran Turismoyang turun ke peringkat keempat B sulit Dia turun 62 persen dan hanya mendapat $28 juta setelah dua minggu. Menyelesaikan lima besar adalah Oppenheimeryang meraup $5 juta akhir pekan ini dan menghasilkan lebih dari $300 juta di AS setelah tujuh minggu yang sama. Barbie Itu (ingat kapan mereka buka di hari yang sama? Barbenheimer? Itu tujuh minggu yang lalu).

Lima terbawah Di antara sepuluh besar memiliki kisah sukses yang sangat menonjol, dengan Bawahan Secara bertahap memperluas peluncurannya dan melonjak lebih dari 500 persen dari minggu lalu. Film tersebut hanya menghasilkan $3 juta pada akhir pekan ini, namun itu adalah rata-rata per layar yang berada di urutan kedua setelahnya Khatulistiwa 3Rata-rata, jadi ini akan terus berjalan dengan baik karena menjangkau lebih banyak bioskop. Selain itu, tidak banyak hal menarik yang terjadi. Bicara padaku Menurut kami, hal ini bertahan dengan baik. Ada film horor musim panas yang bagus (meraup $44 juta setelah enam minggu, dan itu tidak seberapa, tapi sepertinya filmnya cukup bagus).

Lengkapi 10 teratas dari Mojo box office Di bawah.

  1. Khatulistiwa 3
  2. Barbie
  3. Kumbang biru
  4. Gran Turismo
  5. Oppenheimer
  6. Kura-kura Ninja Mutan Remaja: Kekacauan Mutan
  7. dasar
  8. MiG 2: Parit
  9. Elektrolit
  10. Bicara padaku
READ  Ana de Armas membodohi penonton dengan monolog "SNL" berbahasa Spanyolnya; Dia bilang dia belajar bahasa Inggris dengan menonton Friends - Deadline