April 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hawaii musim 3 – Batas waktu

Hawaii musim 3 – Batas waktu

Dalam langkah mengejutkan setelah akhir seri CBS NCIS: Los AngelesLL Cool J (lahir James Todd Smith) akan mengulangi perannya sebagai Sam Hanna sebagai bintang tamu berulang di Musim 3 dari NCIS: Hawaii. Dia pertama kali muncul malam ini di final season 2 dari serial yang dipimpin Vanessa Lachey.

Dalam episode berjudul “Dies Irae”, ketika Jane Tennant (Lachey) dan Kate Whistler (Tori Anderson) diserang di Venezuela, mereka menerima bantuan dari Sam, yang telah melarikan diri dari Maroko.

Alex Tarrant, Noah Mills, Yasmine Bustami, dan Jason Anton juga menjadi lawan mainnya.

“Kita semua masuk NCIS: Hawaii “Dia telah menjadi penggemar berat LL Cool J selama bertahun-tahun dan sangat bahagia atau merasa terhormat untuk menambahkan bakatnya yang luar biasa ke ohana kami untuk Musim 3,” kata produser eksekutif Matt Bosack, Jan Nash dan Christopher Silber dalam sebuah pernyataan.

“Salah satu hal terindah tentang pekerjaan NCIS: Hawaii adalah kemampuan pertunjukan untuk menyatukan waralaba. Kami bersenang-senang memposting Aloha NCIS Dan NCIS: LA dengan salib tiga. Sekarang, kami memiliki peluang besar untuk membawa Sam Hanna ke Hawaii untuk membantu pulau tersebut menyelesaikan beberapa kasus dan mungkin sedikit tertawa dalam prosesnya. Selamat datang di Ohana, Todd! Ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan! Lachey menambahkan.

Matt Busack, Jan Nash, dan Christopher Silber berperan sebagai produser eksekutif. NCIS: Hawaii Diproduksi oleh CBS Studios.

READ  Klaus Teuber, pencipta permainan papan populer Catan, meninggal pada usia 70 tahun | permainan papan