Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Enam kesimpulan dari konferensi pers perkenalan Elliott Wolff

Enam kesimpulan dari konferensi pers perkenalan Elliott Wolff

Dengan satu minggu tersisa hingga NFL Draft 2024, direktur kepanduan Patriots Elliot Wolf mengadakan konferensi pers pengantar di Stadion Gillette pada hari Kamis.

Kepala personalia New England, yang akan mengambil keputusan akhir mengenai pemilihan Patriots dalam rancangan tahun ini, membahas berbagai topik tentang keadaan daftar tersebut menjelang rancangan minggu depan.

Berikut adalah kesimpulan utama dari sesi tanya jawab Wolf selama sekitar 20 menit dengan wartawan:

1. Patriot 'terbuka untuk bisnis' dalam pembicaraan perdagangan 'yang sedang berlangsung' yang melibatkan pilihan No.3

Selama kehadiran media di pertemuan liga bulan lalu, pelatih Jerrod Mayo mengatakan Patriots terbuka untuk perdagangan jika tim menawarkan “tas” untuk pilihan No.3.

“Jika seseorang menyajikan portofolio, katakanlah, banyak pilihan putaran pertama, kami pasti harus membicarakan hal-hal itu sambil terus menyatukan tim,” kata Mayo pada bulan Maret. “Cara paling pasti untuk menang adalah dengan mengumpulkan lebih banyak pick. Jika kami tidak merasa bersalah di posisi ketiga, kami bersedia melakukannya.” [trade the pick] Juga.

Pada hari Kamis, Wolff menggambarkan diskusi perdagangan dengan tim yang ingin mendapatkan draft pick No. 3 sebagai “berkelanjutan” sambil mengakui bahwa “portofolio” yang dimaksud oleh Mayo belum ditawarkan. Seperti halnya pelatih kepala, manajer umum New England yang sebenarnya dapat melihat segala sesuatunya berjalan baik.

“Kami terbuka untuk apa pun,” kata Wolf tentang diskusi perdagangan. “Naik turunnya: Kami terbuka untuk bisnis di putaran pertama dan di setiap putaran.” “Kami memiliki beberapa lubang yang kami rasa perlu kami isi dalam draf tersebut, dan kami adalah tim draf dan pengembangan. Semakin banyak pilihan yang kami miliki, semakin baik. Namun jika ada peluang untuk maju dan menyerang, jika dewan merekomendasikan dia.” “Dan kami juga tidak akan takut untuk mengambil tindakan dalam hal ini.”

Meskipun belum ada yang terwujud di pasar perdagangan, Patriots tampaknya belum berkomitmen untuk tetap menggunakan ketiganya secara keseluruhan. Saat mereka membangun kembali daftar tersebut, mengumpulkan lebih banyak draft pick tampaknya menjadi prioritas bagi para pengambil keputusan utama organisasi. Pats memiliki beberapa lubang yang harus diisi dan membutuhkan peningkatan komprehensif dari bakat-bakat di daftar teratas secara ofensif. Perdagangan bearish mungkin mengecewakan bagi sebagian orang, namun ada logika di baliknya.

Bagi mereka yang merasa frustrasi dengan perdagangan tersebut, Wolf mengatakan ada sekelompok pemain yang akan dengan nyaman diterima oleh Patriots jika perdagangan tidak terwujud. Wolf ditanya apakah tim merasa nyaman menerima quarterback Jayden Daniels, Drake Maye dan JJ McCarthy dengan pilihan keseluruhan ketiga tergantung pada bagaimana dewan akan jatuh.

“Ya, menurut saya itu adil, dan menurut saya Anda bisa membukanya untuk beberapa nama lain juga,” kata Wolff. “Saya pikir kami akan merasa nyaman [picking a quarterback at three overall]”.

Seperti yang diharapkan, dengan rancangan undang-undang yang tinggal seminggu lagi, semua opsi tetap ada untuk Patriots.

2. Wolff menilai kelas quarterback sebagai “unik” dengan enam QB yang digabungkan

Menurut laporan, Patriots telah menjamu quarterback papan atas Jayden Daniels, Drake May, JJ McCarthy dan Michael Penix Jr. dalam 30 kunjungan di Foxboro selama beberapa minggu terakhir. Pengambil keputusan utama di Pats juga menghadiri acara Pro Day Daniels, May dan McCarthy dan mengadakan pertemuan tatap muka dengan masing-masing prospek, sementara kelompok yang lebih kecil pergi ke Washington untuk latihan Penix.

Wolf terkesan dengan kedalaman kelas quarterback ini sepanjang proses, menunjuk pada sekelompok enam quarterback yang semuanya layak untuk dipilih dengan pilihan terbaik. Selain nama-nama yang disebutkan di atas, proyeksi pilihan keseluruhan No. 1 Caleb Williams dan Oregon QB Bo Knox seharusnya menjadi enam penelepon sinyal yang ditunjukkan Wolf.

Saat Patriots melakukan perjalanan ke kampus untuk mencari prospek ini, Wolf menjelaskan pentingnya berbicara dengan rekan satu tim quarterback untuk mengetahui bagaimana mereka akan diterima oleh rekan-rekan mereka.

“Sekali lagi, saya telah mengidentifikasi beberapa di antaranya. Saya pikir ini adalah tahun yang unik. Menurut saya, itu sangat mengesankan dengan keenam pemain tersebut,” kata Wolff. “Hal terbaik adalah mendengarkan apa yang dikatakan rekan satu tim tentang mereka. Mereka berdua dipikirkan dengan baik oleh semua rekan satu tim. Michigan jelas memiliki banyak pemain dalam draft. North Carolina, tidak banyak, tapi mereka masih memiliki beberapa pemain. Mereka hanyalah orang-orang penting.” Ketika kita mendengar betapa mengesankannya mereka sebagai rekan satu tim, sebagai manusia, sebagai pemimpin.”

Dari perspektif itu, Patriots kemungkinan akan tetap menggunakan pilihan keseluruhan ketiga dan mengambil quarterback terbaik yang tersedia dengan pilihan keseluruhan ketiga. Namun panel quarterback tentu terasa lebih besar dari sekedar nama yang biasa kami sebutkan di atas.

Ketika Anda menggabungkan jawaban Wolfe tentang perdagangan dengan perasaannya yang mendalam di kelas ini, Patriots tampak nyaman dengan banyak dari quarterback ini menjadi orang-orang mereka.

3. Wolf membela personel ofensif Patriots saat ini dan yakin dia dapat menopang Rookie QB

Salah satu narasi yang mendapatkan daya tarik seputar personel ofensif New England saat ini adalah bahwa daftar Patriots belum siap untuk mendukung quarterback pemula.

Mereka yang merasakan hal ini sering kali menunjukkan kurangnya bakat keterampilan dan lubang di sepanjang lini ofensif. Meskipun adil untuk mengatakan bahwa Patriots bukanlah posisi yang siap untuk quarterback muda, Wolfe tidak setuju dengan pemikiran bahwa Pats harus berhati-hati dalam memilih quarterback di putaran pertama karena rosternya tidak. siap mendukungnya.

“Saya sudah membaca banyak cerita itu. Saya tidak begitu yakin apa maksudnya. Kami memiliki lini ofensif yang kuat. Kami merekrut kembali Mike Onwenu, kami memiliki David Andrews yang kembali, dan kami memiliki tiga starter yang kami susun.” tahun lalu berkembang. Kami menandatangani [Chuks] Okorafor dari Steelers. Pemburu Henry. Permainan lari yang bagus. Fondasi yang kokoh dan sistem yang kokoh dengan Pelatih Van Pelt di lini serang. Saya sangat senang kami dapat mendukungnya [a rookie quarterback]kata Serigala.

Kemudian dalam konferensi pers, Wolf kembali didesak tentang status personel ofensif saat ini.

Bakat pendukung kelas atas dalam menyerang tampaknya tidak ada di luar. Patriots memiliki playmaker yang saling melengkapi, dan lini ofensif bisa bersatu jika mereka menangani tekel kiri dengan draft pick premium. Namun mereka masih mencari receiver terbaik untuk menciptakan hierarki yang tepat dalam permainan passing mereka, yang merupakan masalah yang terus berlanjut.

Meskipun kami tidak percaya teori bahwa Patriots harus menunggu untuk menyusun quarterback tahun depan sampai daftarnya berada dalam kondisi yang lebih baik, masih harus dilihat apakah mereka dapat mendukung quarterback pemula. Namun, banyak hal bisa berubah jika quarterback yang mereka pilih adalah talenta yang benar-benar mengubah franchise, mirip dengan CJ Stroud di Houston, atau jika mereka menyerang penerima atau tekel.

4. Pencarian Patriots untuk talenta penerima luas melalui draft atau perdagangan terus berlanjut

Berbicara tentang penerima lebar, Patriots terus mencari playmaker elit yang dapat menghasilkan level tinggi dan mendikte jangkauan sebagai pemain berdampak tinggi dalam permainan passing.

Dalam agen bebas, New England secara agresif mengejar Calvin Ridley dari Giants dengan menawarinya kontrak yang menguntungkan. Namun, Wolff memberikan jawaban yang jujur ​​​​mengapa Patriots tidak mendaratkan Ridley, karena mantan penerima Falcons dan Jaguar menuju ke Tennessee melalui New England.

“Tim lain menawarkan lebih banyak uang [for Ridley] “Itu akan menjadi hal yang utama,” kata Wolf.

Di atas kertas, Patriots tampaknya memiliki beberapa receiver yang dapat bersaing untuk mendapatkan peran di slot tersebut atau sebagai penerima Z utama. Namun, Wolf mengakui bahwa mereka tidak memiliki prototipe receiver luar yang dapat secara konsisten mengalahkan jangkauan untuk memainkan posisi X.

“Kami punya pemain yang bisa berbaris dan memainkan penerima X. Apakah kami punya pemain di level 3×1 [formation] Bisakah cakupan punggung dikalahkan setiap saat? “Saya tidak yakin kita sudah mendapatkannya,” kata Wolf.

Di Cleveland, Amari Cooper adalah pemenang satu orang dalam pelanggaran koordinator ofensif Alex Van Pelt, jadi masuk akal jika Patriots akan berada di jalur teknis yang sama di Ridley. Seperti yang dijelaskan Wolfe, Van Pelt sering mengisolasi Cooper di belakang formasi. Penerima Patriots bisa datang melalui draft atau perdagangan.

Desas-desus beredar sepanjang offseason tentang ketersediaan beberapa pemain veteran, termasuk penerima Bengals Tee Higgins dan bintang 49ers Brandon Aiyuk. Meski para pemain tersebut akan tetap bersama tim mereka saat ini, Patriots tidak menutup pintu untuk mendapatkan pemain veteran melalui perdagangan.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan tim tentang skenario yang berbeda,” kata Wolff. Bukan hanya pada penerimanya tetapi pada situasi lain. “Itu jelas merupakan sesuatu yang kami terbuka untuk itu.”

Dengan pilihan pertama mereka yang kemungkinan besar adalah quarterback, beberapa nama yang harus diperhatikan dalam cetakan penerima X pada Hari ke-2 adalah Adonai Mitchell, Keon Coleman, Ladd McConkey, Tez Walker, dan Brenden Rice.

5. Chuks Okorafor memperkirakan tekel kiri 'jika musim dimulai hari ini'

Tetap berpegang pada para veteran yang sudah ada dalam daftar, kepala personel Patriots mengatakan kepada wartawan bahwa rencana saat ini adalah mulai menambahkan agen bebas Chuks Okorafor di tekel kiri.

“Jika musim dimulai hari ini, itulah yang saya tanyakan kepada para pemain tentang penggunaan frasa tersebut, maka saya pikir itu akan terjadi [Chuks] Okorafor. “Tetapi itu mungkin menjadi pertanyaan bagi Pelatih Mayo,” kata Wolfe.

Setelah terpilih di putaran ketiga NFL Draft 2018, Okorafor memulai 59 pertandingan selama enam musim di Pittsburgh, mendapatkan kontrak kedua dengan Steelers. Namun, Okorafor belum pernah bermain tekel kiri secara teratur sejak masa kuliahnya di Western Michigan. Selama waktunya bersama Steelers, Okorafor pada dasarnya melakukan tekel kanan.

Wolfe mengatakan Patriots merasa senang dengan Okora karena bermain tekel kiri setelah menonton ulang film kampusnya. Veteran berbadan tegap ini memiliki ukuran yang diperlukan untuk bermain di kedua titik tekel, berdiri di posisi 6-6 dengan lengan 34,5 inci. Namun, membalikkan badan setelah latihan yang lama karena tekel yang tepat bukanlah transisi yang mudah, sementara perubahan arah yang tiba-tiba telah menyebabkan masalah dalam perlindungan umpan.

Komentar direktur kepanduan Patriots tentang Okorafor memperkuat bahwa tim memandang Mike Onwenu sebagai tekel awal yang tepat. Untuk saat ini, Okorafor dapat berfungsi sebagai jembatan yang kokoh menuju draft pick. Namun mendapatkan pelindung operan yang lebih tinggi pada tekel kiri harus menjadi prioritas.

6. Sekelompok kecil pengambil keputusan akan mencapai konsensus mengenai pilihan tersebut

Saat Patriots menyelesaikan proses pra-draf, biasanya para pengambil keputusan tingkat atas bertemu dalam kelompok yang lebih kecil untuk mencapai konsensus.

Pada tahap ini, ruangannya bisa cukup besar, dengan area scouts dan site coach di ruang pertemuan. Namun, Wolf mengatakan dia pada akhirnya akan mempersempit ruang untuk pelatih Mayo, direktur personel pemain Matt Groh, dan koordinator di kedua sisi bola. Setelah itu, semoga Mayo dan Wolf bisa menemukan titik temu sebelum Wolf mengambil keputusan akhir.

“Pada akhirnya, seseorang harus mengambil keputusan. Namun ada sekelompok orang yang kami andalkan untuk membantu mengambil keputusan tersebut. Tentu saja, Pelatih Mayo sangat terlibat. Dan staf kepelatihan, siapa pun koordinatornya, ada di samping kami. memilih, dan departemen kepanduan “Jika saya satu-satunya yang menginginkan pemain dan semua orang di gedung tidak menginginkan pemain, maka saya tidak gila,” kata Wolff.

Ketika rumor beredar tentang rancangan rencana Patriot, penting untuk diingat bahwa bahkan orang-orang di gedung tersebut tidak tahu apa yang sedang terjadi pada saat ini. Meskipun ada gambaran umum mengenai apa yang mungkin terjadi, keputusan akhir sering kali baru diambil 24 hingga 48 jam sebelum rancangan tersebut dibuat.