Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bill Belichick: Tidak ada pilihan yang siap pada Hari 1 sebagai starter, kecuali Lawrence Taylor

Bill Belichick: Tidak ada pilihan yang siap pada Hari 1 sebagai starter, kecuali Lawrence Taylor

Bill Belichick mengatakan tim NFL harus siap untuk periode penyesuaian pemain yang mereka susun minggu depan.

Belichick mengatakan bahwa selama bertahun-tahun di NFL, dia hanya melihat satu pick yang siap sepenuhnya untuk menangani pekerjaannya sebagai seorang profesional: Lawrence Taylor.

“Brady tidak memainkan tahun rookie-nya,” kata Belichick di The Pat McAfee Show. “Anda menilai Tom Brady setelah tahun pertamanya dan Anda benar-benar tidak punya apa-apa — Anda berbicara tentang pemain terhebat yang pernah bermain. Lawrence Taylor adalah cerita yang berbeda. Sejak hari pertama, Lawrence Taylor memberikan pengaruh pada tim, menunjukkan dia adalah pemain terbaik di lapangan, dan jauh lebih baik daripada orang lain dan membangun pertahanan di sekelilingnya sejak saat itu dan seterusnya. Biasanya ini bukan hari pertama tahun rookie-nya. Menurut saya Lawrence Taylor akan menjadi satu-satunya pengecualian untuk aturan itu .

Belichick adalah pelatih punggung Giants ketika mereka merekrut Taylor dengan pilihan keseluruhan kedua pada tahun 1981. Eksploitasi Taylor di lapangan di kamp pelatihan dengan cepat menarik minat, dan dia memiliki dua karung dalam pertandingan pramusim pertamanya, dan pada akhir rookie-nya tahun ini dia tidak hanya mendapatkan gelar Defensive Rookie of the Year tetapi juga Defensive Player of the Year.

Lawrence Taylor tidak sering muncul, dan mungkin bisa dikatakan bahwa tidak ada Lawrence Taylor dalam draf ini. Untuk setiap draf lainnya, dibutuhkan kesabaran.

READ  Djokovic termasuk dalam undian sumur India meskipun status vaksinasi Covid tidak jelas