Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tim NHL yang pindah dari Arizona ke Salt Lake City akan memiliki nama yang dimulai di Utah

Tim NHL yang pindah dari Arizona ke Salt Lake City akan memiliki nama yang dimulai di Utah

tim NHL Pindah dari Arizona ke Salt Lake City Ini akan dikenal sebagai Utah, setidaknya pada awalnya, sampai nama jangka panjangnya ditentukan.

“Kami akan mulai dengan Utah pada jerseynya dan mencari tahu logonya dan segala hal lainnya serta tentang kami,” kata pemilik baru Ryan Smith kepada The Associated Press, Kamis. “Kami akan tetap menjadi Utah. Kami memiliki bagian pertama dari nama tersebut. Kami tidak memiliki bagian terakhir.”

Smith Entertainment Group, yang membeli Waralaba yang sebelumnya dikenal sebagai Coyotes Dalam kesepakatan yang disetujui dengan suara bulat pada hari Kamis oleh Dewan Gubernur liga, mereka telah mengontrak biro iklan Doubleday & Cartwright untuk upaya rebrandingnya. Pemilik sebelumnya Alex Meruelo mempertahankan nama Coyote Ia berpeluang merevitalisasi franchise tersebut jika mampu membangun arena.

Jadwal transfer klub yang singkat bisa berarti mereka memiliki nama pengganti untuk musim pertama, misalnya Liga Hoki Profesional Wanita Dia melakukannya untuk Tahun 1 atau Tim Sepak Bola Washington pada tahun 2020 dan 21 sebelumnya Menjadi pemimpin.

“Di Utah hal ini akan terlihat jelas,” kata Smith. “Sangat penting bagi kita untuk tidak mengatakan, 'Hei, ini harus siap pada musim gugur,' terutama ketika menyangkut Negara Bagian Utah. Saya pikir liga terlihat lebih baik dan kami merasa lebih baik dalam mengelola prosesnya dan kemudian kami' kita akan menyerah ketika kita menyerah.”

Saat mengerjakan prosesnya, prioritas pertama Smith adalah memindahkan pemain dan staf secara fisik ke Utah dan menempatkan mereka di negara bagian tersebut.

“Ada roster yang bagus dan banyak talenta muda dan kami harus mengintegrasikan orang-orang itu ke dalam grup Smith Entertainment dan menunjukkan kepada mereka apa artinya dan apa artinya,” kata Smith. “Saya pikir ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk memperkenalkan mereka kepada Utah dan juga menyatukan masyarakat untuk menyambut mereka.”

READ  Derek Carr "Sangat Bahagia" Mark Davis mendukung Josh McDaniels

Mereka kemudian akan “bergerak maju dengan kecepatan penuh” pada infrastruktur, termasuk potensi renovasi Delta Center, markas Utah Jazz NBA dan juga dimiliki oleh SEG, yang memiliki 12.000 kursi untuk menonton hoki tanpa halangan. Rencananya bertujuan untuk meningkatkan jumlah ini menjadi sekitar 17.500.

“Kami benar-benar ingin menggunakan arena kami dan meluangkan waktu untuk menciptakan arena olahraga ganda terbaik yang ada karena kami ingin membuat orang sedekat mungkin atau vertikal mungkin untuk menonton kedua pertandingan tersebut,” kata Smith. . “Ini sangat menyenangkan dan menantang, tapi kami akan melakukannya.”

Menjadikan Utah sebagai pasar hoki juga merupakan sebuah tantangan, meskipun 17 lapisan es sudah ada dan program hoki remaja memberikan keunggulan bagi kepemilikan. Smith berencana membangun lebih banyak arena untuk memudahkan orang dari segala usia bermain olahraga tersebut.

Mantan pemain NHL Ken Sabourin, yang bermain di tim junior Salt Lake Golden Eagles dari Liga Hoki Internasional dari 1987-91 dan sekali lagi pada 1992-93, peduli dengan kota ini tetapi percaya kesuksesan akan ditentukan oleh cara tim bermain . .

“Jika mereka mengeluarkan produk unggulan, jelas itu akan membantu, dan (Smith Group) mungkin berdedikasi untuk melakukan hal itu,” kata Sabourin, Kamis. “Ini adalah pasar hoki yang bagus, ini adalah pasar olahraga yang bagus – tidak ada keraguan mengenai hal itu. Saya pikir mereka memiliki penggemar. Baik mereka keluar atau tidak. Mereka pasti akan menontonnya. Tidak akan menjadi masalah di TV. Pada tahun pertama di gedung ini, saya yakin tidak akan menjadi masalah betapapun bagusnya mereka.

Smith, yang sedikit bisa bermain skate dan kebanyakan bermain hoki, tidak mengkhawatirkan hal itu. Dia menunjuk pada pertandingan bola basket putra Turnamen NCAA yang terjual habis di Delta Center sebagai bukti bahwa para penggemar akan memenuhi gedung untuk menonton hoki NHL.

READ  Erik Spoelstra, Miami Heat, telah menyetujui perpanjangan kontrak

“Satu-satunya hal yang saya tahu tentang Utah adalah orang-orang yang hadir,” katanya. “Di sini berbeda. Kami memiliki 291 pertandingan yang tiketnya terjual habis berturut-turut di Delta (Jazz) Center. Saya pikir setiap konser yang datang ke kota terjual habis. Itulah yang kami lakukan. Kami muncul, dan saya punya kepercayaan besar pada orang-orang di Utah.”

Keyakinan ini juga dihargai dengan segera kata Smith Organisasi tersebut menerima 11.000 deposit tiket musiman dalam empat jam pertama setelah penjualan diumumkan.

___

IP NHL: https://apnews.com/hub/nhl