Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elon Musk memecat pembersih di Twitter, dan dilaporkan memaksa karyawan untuk membawa tisu toilet sendiri

CEO Twitter Elon Musk Dia memotong biaya di perusahaan barunya yang sedang berjuang sampai ke intinya, bahkan memecat petugas kebersihan, memaksa beberapa karyawan membawa tisu toilet sendiri.

Kantor pusat Twitter di San Francisco — dan kantor perusahaan di Seattle — semakin besar. Bau dan kotor Setelah Musk membual bahwa dia “memotong biaya seperti orang gila”.

Pekerja sekarang memadati dua lantai di markas Twitter setelah empat lantai lainnya ditutup dan makan makanan berjamur tidak membantu.

“Bau sisa makanan yang dimakan di luar dan bau badan tertinggal di lantai… kamar mandinya kotor” dan dengan tidak adanya petugas kebersihan “beberapa pekerja terpaksa membawa gulungan tisu toilet dari rumah” Waktu New York dilaporkan Kamis, mengutip akun staf.

Musk tiba-tiba membatalkan layanan pembersihan awal bulan ini di kantor pusat, Berita NBC tersebut. Pembersih mengatakan mereka ditutup tanpa peringatan beberapa minggu sebelum liburan setelah mereka mencari gaji dan teman yang lebih baik Kontrak pembersihan selesai.

Salah satu petugas, yang mengatakan BBC Dia bekerja di Twitter selama 10 tahun, katanya Dinarasikan oleh tim Musk bahwa pada akhirnya pekerjaannya bahkan tidak akan ada karena robot akan menggantikan pembersih manusia.

Tapi robotnya belum muncul.

Sementara pengurangan penjagaan dapat berdampak serius pada pekerja yang tersisa untuk saat ini, Musk juga telah mematikan server yang menjalankan pusat data penting di Sacramento, menurut Times. Kabarnya, Twitter berhenti membayar sewa jutaan dolar dan untuk berbagai layanan.

Tampaknya Musk harus mengambil tindakan drastis untuk menyelamatkan operasi yang sakit itu. Berbicara kepada Twitter Spaces pada 20 Desember, dia menggambarkan perusahaan itu sebagai “pada dasarnya… sebuah pesawat Kepala menuju tanah dengan kecepatan tinggi Dengan mesin terbakar dan kontrol tidak berfungsi.”

READ  Properti Twitter Musk mulai menembak, menyatakan 'Burung telah dibebaskan'

Terkait…