Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

EHang menerima pre-order 100 unit EH216 dari Prestige Aviation, Indonesia

(Foto: Ehang)

https://www.facc.com/Pure-CabinEHang, pembuat kendaraan udara otonom (AAV), telah mengumumkan bahwa mereka telah menerima pre-order untuk 100 unit EH216 AAV dari Prestige Aviation, anak perusahaan dari maskapai penerbangan Indonesia Prestige Corp. AAV kualitas penumpang di Asia. Prestige Aviation sebelumnya telah membeli unit EH216 dari EHang, dan kedua pihak akan bersama-sama meluncurkan aerial view Bali pertama mereka di Indonesia pada tahun 2021.

Pambang Sociedo, Ketua Indonesia’s Consultative Meeting, mengatakan, “Saya senang melihat penguatan lebih lanjut kerja sama antara Prestige dan Ehang dan upaya bersama mereka untuk meningkatkan penggunaan mobilitas udara perkotaan secara luas di pasar Indonesia. Kami berharap dapat menjajaki lebih banyak kemungkinan. .

Rudy Saleem, Ketua Eksekutif Prestige Aviation, mengatakan, “EHang telah lama menjadi mitra utama bagi Prestige Aviation. Sebagai pelopor transportasi berkelanjutan Indonesia, kami berharap dapat menjawab kebutuhan transportasi udara publik Indonesia, sehingga kami siap mendukung ibu kota baru Indonesia, inisiatif Smart City Nusandra dengan AAV EH216. Indonesia adalah negara kepulauan dengan lebih dari 17.000 pulau di dalam perbatasannya. Oleh karena itu, moda transportasi baru yang memfasilitasi pergerakan antar pulau tidak diragukan lagi akan membantu ekonomi daerah tumbuh secara eksponensial, dengan biaya terendah dibandingkan dengan jalur darat konvensional lainnya. Kami akan bermitra dengan EHang untuk menghadirkan solusi transportasi yang aman, efisien, ekonomis, dan ramah lingkungan untuk memfasilitasi navigasi antar pulau dan berbagai skenario di Indonesia.

Hu Huazhi, Pendiri, Presiden dan CEO EHang, mengatakan, “Kami dengan tulus memuji semua dukungan dan pengakuan dari Prestige Aviation dan jaringan mitra kami yang berkembang, yang mempromosikan EHang untuk lebih memperluas pasar global kami. Kami berharap Kemitraan Ekonomi Komprehensif (” RCEP”) akan mempercepat pertumbuhan UAM di kawasan Asia-Pasifik karena mengejar kebijakan yang kondusif untuk kerjasama internasional.

READ  Tesla telah mengumumkan rencana untuk membangun pabrik baterai dan kendaraan listrik di Indonesia

Gunakan ini


Untuk pertanyaan editorial hubungi:
Penulis Matt Driskill di [email protected]
Untuk pertanyaan iklan hubungi:
Kay Roland, Kepala Penjualan di [email protected]