September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Edisi Firefly dari The Last of Us PS5 dikirim dalam kondisi mengerikan

Edisi Firefly dari The Last of Us PS5 dikirim dalam kondisi mengerikan

gambar: Bursapur

Sony telah membuat kesalahan besar Playstation Langsung eksklusif Terakhir Kami: Bagian Satu Edisi Firefly – Tidak diinvestasikan dalam kemasan yang cukup baik. Siapa pun yang membeli Edisi Terbatas $100 melakukannya untuk tujuan pengumpulan – beberapa pra-pemesanan bahkan sedang berlangsung Ditandai hingga $450 di situs lelang Ketika paket terjual habis di awal tahun – jadi masuk akal jika penggemar dapat mengharapkan kasingnya asli pada saat kedatangan.

Sayangnya, ada banyak contoh barang-barang ini yang muncul dalam kesulitan. Jika hanya satu, kami akan memasukkannya ke dalam kemalangan, tetapi ada puluhan dan puluhan contoh kerusakan Twitter. Dalam beberapa kasus, amplop kertas tipis terkoyak – di kasus lain, lem yang menyegel amplop menempel pada amplop karton, menyebabkan kekacauan.

Lebih buruk lagi, karena ini adalah edisi kolektor yang terjual habis, Sony tidak menawarkan alternatif – Hanya pengembalian uang. Meskipun bagus (walaupun diharapkan) bahwa konsumen masih bisa mendapatkan pengembalian dana untuk produk yang rusak, mereka yang membeli versi ini akan melakukannya karena mereka adalah penggemar dan sangat ingin menambahkan versi Firefly ke koleksi mereka.

Apakah Anda memesan salah satu edisi kolektor? Dan kondisi seperti apa yang telah Anda capai? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

READ  Posé adalah TV OLED terbaru LG