September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yas dan Gas - The New York Times

Yas dan Gas – The New York Times

teka-teki hari sabtu – Ini adalah jaringan harian keempat David Dustinfeld untuk The New York Times. Seperti teka-teki di luar topik lainnya untuk hari Jumat dan Sabtu, teka-teki ini membawa kita awal dari fajar dan jiwa spiritual. (Apakah ada permainan kata hari ini yang membuat Anda berkata kita tidak bisa? Nah, Boomer.) Ada banyak kejutan, tetapi hari ini pikiran yang fleksibel seperti orang yang penuh dengan hal-hal sepele akan berhasil.

16 a. Saya sangat menyukai permainan kata-kata ini – “layanan pengarsipan digital?” – Saya tidak keberatan salah arah sama sekali. Saya memiliki manikur dan merasa sangat pintar, tetapi entrinya sangat mewah; Empat set angka dipoles selama MANI PEDI.

29 a. Jelas, “memberikan interpretasi seksual dari hampir semua frasa” adalah jorok. Kekuatan sugesti, kemudian, membuat saya berpikir tentang tiram dan billet-do di 32a, “seperti kerang atau beberapa huruf,” yang bisa dikukus terbuka. Akhirnya, di 34a, frasa “Grup Enam Cabang Amerika” mengacu pada pelukan semangat angkatan bersenjata AS.

47a / 52a. Farm Little Girls bisa di antara Foals, Pallet, atau Foals, antara lain; Dalam hal ini, kami mencari HEIFERS. Saya pikir agak gelap untuk bergabung dengan entri ini dalam “kemungkinan jawaban untuk” Where’s the Beef? Dan dia menyelesaikan masalah ini.(Juga, dia Kampanye bisnis Wendy Siapa yang memperkenalkan slogan yang masih diakui oleh orang-orang dari segala usia? Mungkin orang akan ingat Walter Mondel lebih baik.)

14 d. Di persimpangan lain yang mungkin disengaja, entri ini Asal militer. “Anggota biasa” adalah RANK AND FILE, yang berada di luar angkatan bersenjata. “Pangkat” mengacu pada dinding tentara berdampingan. The “coil” adalah kedalaman tentara berdiri satu di belakang yang lain.

Saya tahu solusinya sering tidak aktif karena banyaknya nama di jaringan, tetapi saya yakinkan Anda bahwa nama-nama dalam teka-teki silang ini cukup terarah. Dan pribadi untuk saya. Faktanya, teka-teki ini dipenuhi dengan lusinan, jika bukan lusinan, nama pembuat roti yang memiliki arti nyata dalam hidup saya. Untuk menyorot hanya beberapa:

Shelby (1d) adalah nama saudara perempuan saya.

DANNY (7D) adalah nama salah satu teman lama saya. Itu juga nama yang diberikan kepada orang-orang yang pernah bertemu denganku dan hanya samar-samar mengingat nama asliku.

RYAN (45A) adalah nama sahabat saya di bangku kuliah.

SEKSILED (2D) sayangnya adalah moniker berulang untuk saya di perguruan tinggi.

Begitu juga SNOTTY saya (41D), kurang karena situasi yang menyenangkan dan lebih karena kepekaan ekstrim saya terhadap bulu dan serbuk sari.

ELI (39A) adalah nama panggilan saya oleh orang-orang yang pernah bertemu dengan saya dan sama sekali tidak mengetahui nama asli saya.

SIRI (24A) adalah nama asisten default di iPhone 13 saya.

SUZANNE (18A) adalah nama asisten virtual pada ponsel lipat Nokia berwarna abu-abu dan biru. Aku masih menunggu dia menjawab pertanyaanku.

MANI PEDI (16A) adalah nama rap saya.

RAP STAR (14A) adalah nama yang saya gunakan saat memeriksa ke salon kuku.

Dan ZOOM MEETING (19D) adalah nama yang diberikan kepada orang yang belum pernah bertemu dengan saya Dan Siapa yang rupanya tidak tahu apa namanya.

Sekali lagi, saya meyakinkan Anda bahwa ini semua 100 persen nyata atau nama saya bukan Elle Snotty Dustenfeld.

The New York Times Crossword memiliki sistem pengiriman terbuka, dan Anda dapat mengirimkan teka-teki Anda secara online.

READ  Omega x Swatch Speedmaster mendorong pembelian gila-gilaan di seluruh dunia

Untuk tips tentang cara memulai, baca seri kami, “Cara membuat teka-teki silang. “