Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang LoL memberikan kekuatan kepada pemain dengan membuat keputusan penting pada item support tank baru

Pengembang LoL memberikan kekuatan kepada pemain dengan membuat keputusan penting pada item support tank baru

diterbitkan: 03-10-2023T03:04:51

Diperbarui: 03-10-2023T03:05:04

Pengembang League of Legends telah memberikan kekuatan kepada para pemain dengan membuat keputusan penting mengenai penamaan item support tank baru yang akan segera diperkenalkan.

Dengan patch 13.19 yang kini hadir di League of Legends, para pengembang telah menguji coba dengan perubahan besar pada beberapa champion, item, dan sistem sebelum kita mencapai pramusim. Hal ini termasuk pengerjaan ulang hero K’sante yang bermasalah dan penghapusan kelas item legendaris.

Penghapusan item legendaris di League of Legends akan terbukti menjadi perubahan besar dalam cara pemain membangun banyak juara.

Artikel berlanjut setelah iklan

Bersamaan dengan penghapusan item Legendaris, Riot tampaknya juga memperkenalkan item dukungan baru untuk Musim 14. Namun, item ini sedikit berbeda dari biasanya, dengan pengembang meminta masukan dari pemain tentang nama item tersebut.

Permainan Kerusuhan

Salah satu tema yang mungkin untuk item baru ini adalah tema Bandle City yang lucu.

Pengembang LoL membiarkan pemain memilih tema item dukungan baru

di dalam Postingan blog lainnya Hal tersebut dibagikan oleh pihak developer yang mengungkapkan bahwa mereka kini memberikan pemain pilihan tema item yang akan dirilis pada Januari 2024.

Item tersebut, yang saat ini disebut “Go Fast With Friends”, adalah “item tank pendukung untuk pahlawan seperti Leona, Nautilus, Alistar, atau dukungan jarak dekat apa pun yang mencari kecepatan gerakan ekstra dan kemampuan bertahan hidup.”

Artikel berlanjut setelah iklan

Namun, konvensi penamaan saat ini tidak cukup memuaskan Riot, jadi mereka meminta bantuan para pemain. Pemain akan diberikan pilihan 3 tema berbeda dan dapat memilihnya di klien.

Dari pilihan Eerie Invitation yang bernasib buruk hingga Shuriman Trailblazer, hingga Scout’s Fanfare yang manis, masa depan item League of Legends ini terserah pada pemain untuk memutuskan.

Artikel berlanjut setelah iklan