September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dugaan Google Pixel 7 Pro muncul di video pra-peluncuran unboxing

Dugaan Google Pixel 7 Pro muncul di video pra-peluncuran unboxing

Apa yang tampaknya menjadi Google Pixel 7 Pro berikutnya telah muncul Dalam video singkat tentang membuka kotak Diposting di Facebook oleh Gadgetfull BD, sebuah toko teknologi yang berbasis di Bangladesh. Video tersebut menunjukkan seseorang mengeluarkan perangkat dari kotak bermerek Google dan memamerkan eksterior hitamnya yang ramping, yang menampilkan logo Google “G” yang dicap di bagian belakang.

Google dulu Pixel 7 dan 7 Pro ditampilkan di I / O pada bulan MeiPerangkat ini kemungkinan akan diluncurkan bulan depan Di sebelah jam tangan Pixel. Ponsel dalam video yang diposting ke Facebook cocok dengan rendering resmi Google, dengan tali kamera aluminium dengan dua lubang sensor. Bahkan menampilkan apa yang tampak seperti urutan animasi Google Pixel resmi saat dijalankan, diikuti oleh layar pengaturan perangkat.

Render Google untuk Pixel 7 dan 7 Pro.
Gambar: google

Tidak banyak video yang memberi tahu kami tentang perangkat baru, dan Gadgetfull BD tidak memberikan detail tambahan apa pun dalam deskripsinya. Kami telah melihat dua prototipe Pixel 7 yang diklaim muncul, dengan Satu pengguna menjual satu di eBaydan yang lain di Reddit mengklaimnya Membeli perangkat dari Facebook Marketplace.

Pada dasarnya setiap kebocoran mengkonfirmasi desain yang diperkenalkan Google awal tahun ini, tetapi video khusus ini dapat menunjukkan bahwa Google sudah hampir merilisnya. Dua kebocoran sebelumnya tidak menunjukkan logo Google di bagian belakang perangkat dan juga tidak menyertakan kemasan produk apa pun.

Google tidak memiliki rekam jejak terbaik dalam hal ini Simpan Ponsel Pixel Rahasia hingga peluncuran, dan Pixel Watch dibentuk agar benar-benar bocor. Dengan mendekati tanggal peluncuran musim gugur Google, tidak akan lama sebelum kita dapat melihat apa yang Google lakukan sungguh-sungguh Itu ada di toko.

READ  Infinity Smash: Dragon Quest The Adventure of Dai merinci mode permainan dan sistem pertumbuhan; TGS 2022