April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Edelman Indonesia menobatkan Nia Pratiwi sebagai MD – Singkatan Kampanye Asia

Edelman Indonesia menobatkan Nia Pratiwi sebagai MD – Singkatan Kampanye Asia

| | Tidak ada komentar

Edelman telah menunjuk Nia Prativi sebagai direktur pelaksana operasionalnya di Indonesia. Sebagai seorang profesional industri berpengalaman, Pratvi akan bermitra dengan klien perusahaan dalam mengembangkan, mempromosikan dan melindungi reputasi perusahaan dan merek mereka.

Selama lebih dari 20 tahun berkarir di bidang komunikasi korporat, urusan masyarakat, dan hubungan pemerintah, Pratvi telah memegang posisi kepemimpinan di beberapa perusahaan terkemuka, termasuk Burson Cohn & Wolff, Burson Marsteller, Fleishman Hillard, dan Pfizer. Beliau kini akan memimpin fase berikutnya pengembangan bisnis strategis Edelman Indonesia di lingkungan sosio-ekonomi Indonesia yang berkembang pesat dan dinamis.

Warren Fernandez, CEO Edelman APAC, mengatakan: “Kisah pertumbuhan ekonomi Indonesia terus menarik minat di seluruh dunia dan merupakan hal penting bagi pertumbuhan Edelman di kawasan ini. Kami sangat gembira dengan banyaknya kisah bisnis pahlawan Asia yang menginspirasi yang muncul dari Indonesia.

“Saya yakin keahlian dan kekayaan pengalaman Nia akan menjadi aset bagi Edelman seiring dengan kemunculannya sebagai mitra pilihan dalam perjalanan pertumbuhan dan ekspansi bisnis-bisnis terkemuka di industri.”

Pratiwi mengatakan: “Saya sangat senang menjadi bagian dari Edelman Indonesia. Dengan posisi grupnya yang terdepan di industri, Edelman memiliki posisi yang baik untuk memberikan hasil yang luar biasa kepada klien dan terus memajukan industri.

“Saya kagum bahwa agensi ini berhasil mempertahankan gelar 'PR Agency of the Year' dalam kampanyenya selama tiga tahun berturut-turut, yang merupakan bukti nyata komitmen dan komitmen tim untuk menjadi yang terbaik di kelasnya.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini dan yakin bahwa kami akan terus menetapkan standar baru dalam dunia pemasaran komunikasi.”

READ  Produk Heidelberg memperkuat kehadirannya di Indonesia

Pengangkatan tergugat berlaku efektif dengan segera.